-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Seorang Pria Tewas di Freezer Mobil Es Krim Diduga Tertidur dan Terkunci

    Apr 13, 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T06:03:29Z
    Ilustrasi, sumber foto; Okezone News.

    BERITAINHIL.com - Jakarta ; Jenazah seorang pria ditemukan tewas dalam kabin mobil pengangkut es krim di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pria bernama Zuardi (25) diduga tertidur lalu terkunci dalam freezer es krim di mobil itu.


    "Dari hasil olah TKP, korban ditemukan meninggal dunia di kabin belakang tempat penyimpanan es krim dan diduga meninggal dunia akibat tertidur dan terkunci dari dalam mobil," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Jumat (12/4/2024).



    Susatyo mengatakan jenazah korban ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB pada Kamis (11/4) kemarin. Dia mengatakan saksi menerangkan jika korban memiliki kebiasaan tidur dalam freezer mobil pengangkut es krim.



    "Dari keterangan saksi menyatakan bahwa dan korban memiliki kebiasaan tidur di dalam freezer mobil pengangkut es krim dan pintu mobil memiliki sistem pengunci otomatis," ujarnya.



    Dia mengatakan jenazah korban langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. Hasilnya, tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.



    "Pada pukul 22.30 WIB Tim INAFIS Polres Metro Jakpus datang ke TKP dan melakukan cek dan olah TKP, hasil olah TKP di tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan," ucapnya.



    Dia mengatakan jenazah korban telah dibawa pulang oleh pihak keluarga. Dia menuturkan CCTV di lokasi juga telah diamankan untuk mendalami kasus tersebut.



    "(Jenazah) korban saat ini sudah diambil oleh pihak keluarga," ucapnya.



    Sumber : Detikcom

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini