-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Na'as Seorang Ibu Rumah Tangga di Batam Meninggal Dunia usai Terlindas Mobil Molen

    Apr 6, 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T05:43:27Z

     

    Warga menyaksikan kecelakan di seputaran Bundaran Telaga Punggur, Batam (Foto: Batamnews).

    BERITAINHIL.com - Batam ; Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) meninggal dunia setelah dilindas oleh mobil molen yang berisi semen di seputaran Bundaran Telaga Punggur, Kota Batam, Kepulauan Riau.



    Peristiwa naas menimpa IRT bernama Natalia Ginting. Dia terlindas mobil molen saat hendak membeli takjil untuk berbuka puasa. 



    Dilansir dari BatamNews kejadian ini bermula ketika Natalia bersama keluarganya, yang tinggal di Perumahan Kabil Raya, hendak membeli takjil di kawasan Cendana, Batam Kota. Namun, nasib nahas menimpa mereka di tengah perjalanan yang sedang dalam proses perbaikan jalan di seputaran Bundaran Telaga Punggur.



    Sepeda motor yang mereka tumpangi tergelincir akibat kondisi jalan yang tidak stabil. Menurut saksi mata yang merupakan rekan suami korban, saat kejadian, kondisi lalu lintas sedang ramai dan macet.



    "Dia (suami korban) sempat menarik istrinya tapi tidak kuat," ujar saksi tersebut. Akibatnya, Natalia terjatuh dan masuk ke dalam kolong mobil molen yang sedang melaju, hingga akhirnya terlindas bagian perutnya. Natalia diperkirakan meninggal di lokasi kejadian akibat luka berat yang dialaminya.



    Sementara itu, anak mereka yang saat kejadian masih berada di atas motor, berhasil selamat, sedangkan sang istri mengalami luka parah. "Anaknya berusia 6 tahun dan 1,5 tahun berhasil selamat," ujar pria tersebut.



    Kejadian ini menambah daftar panjang kecelakaan lalu lintas di Batam yang kerap terjadi akibat kondisi jalan yang buruk dan kurangnya kesadaran pengendara akan keselamatan berkendara.



    Sehari sebelumnya, kecelakaan serupa juga terjadi tidak jauh dari lokasi yang sama. Seorang pria dilindas sebuah dump truck pengangkut tanah akibat rem blong yang mengakibatkan tabrakan beruntun. Korban harus kehilangan tangannya yang terpaksa diamputasi karena remuk setelah dilindas truk tersebut.



    Kedua kejadian ini menjadi pengingat penting bagi semua pihak terkait untuk meningkatkan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, memperbaiki infrastruktur jalan, dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara.



    Sumber : Batam News.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini