-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Konsisten Dukung Dunia Pendidikan, PLN Icon Plus Aktivasi Iconnet SDN di Pasaman Barat

    Apr 24, 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T07:33:58Z

    BERITAINHIL.com - SIMPANG AMPEK ; PLN Icon Plus sebagai subholding PT PLN (Persero), melalui PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) secara konsisten memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan.


    Kali ini, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng mengaktivasi internet untuk SD Negeri 06 Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, beberapa waktu lalu.


    General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan bahwa PLN Icon Plus berusaha untuk memberikan layanan internet hingga ke pelosok desa.


    “Kerja sama ini menjadi langkah positif dalam mendukung pendidikan di daerah, di mana akses terhadap teknologi seringkali terbatas," ujarnya kepada media, Rabu (24/4/2024). 


    Dengan adanya akses internet yang memadai, dia berharap, siswa dan guru di SD Negeri 06 Ranah Batahan dapat memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan mencapai potensi mereka secara maksimal.


    "Sesuai arahan pak Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Utama PLN Icon Plus, untuk selalu mendukung akses internet di dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa," pungkas Bahru.


    Kepala sekolah, guru, serta murid SD Negeri 06 Ranah Batahan menyambut baik kerjasama dari PLN Icon Plus Sumbagteng tersebut.


    “Kami berterima kasih kepada PLN Icon Plus yang sudah menyambungkan internet ke sekolah kami," ujar Kepala Sekolah SD Negeri 06 Ranah Batahan, Maskud.


    Dia berharap, dengan adanya akses internet yang stabil, pembelajaran di sekolah akan menjadi lebih efektif dan siswa dapat lebih mudah mengakses informasi serta materi pelajaran yang dibutuhkan. ***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini