-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Akhirnya Vario Putih Tanpa Plat yang Meresahkan, Diringkus Polisi

    Apr 15, 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T11:12:15Z
    Pihak kepolisian saat mengamankan terduga pelaku pembegalan menggunakan Vario putih tanpa plat dan Sajam, sumber foto; Polsek Tembilahan Hulu.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Motor Vario putih tanpa plat diduga pelaku begal yang seringkali membuat warga resah saat melintasi Jalan Telaga Biru parit 9 hingga parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat akhirnya diringkus aparat kepolisian.


    Diketahui, bahwa beberapa hari terakhir media sosial Facebook heboh dengan postingan yang mengeluhkan tentang adanya motor Vario putih tanpa plat yang mengejar pengendara lain dengan mengacungkan senjata tajam saat melintas di daerah Tembilahan Hulu diatas jam 00.00 wib dini hari.


    Tidak butuh waktu lama pasca adanya keluhan tersebut, langsung di atensi oleh pihak kepolisian. Dan pada akhirnya tiga orang dari komplotan terduga pelaku begal ini berhasil diringkus oleh tim Patroli Jam Kecil (PJK) Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir, dan masih menyelidiki satu orang lagi.


    Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil, AKP Ricki Marzuki, S.H memerintahkan tim OPSNAL Polsek Tembilahan Hulu untuk melakukan penyelidikan. 


    "Terduga pelaku begal dengan vario putih sore ini kita tangkap. Dan dari hasil penangkapan ini diamankan bukti 1 pisau dan 1 unit Vario Putih," ucap Kapolsek Tembilahan Hulu , AKP Ricky Marzuki, Senin (15/04/2024). 


    Tim OPSNAL Polsek Tembilahan Hulu melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku seorang pria berinisial RB di kos-kosan Jalan Lingkar pada Senin 15 April pukul 05.00 WIB. 


    "Lalu tim menghubungi salah satu korban, kemudian dari informasi korban didapatkan benar pelaku yang diamankan Polsek Tembilahan Hulu diduga melakukan pembegalan sampai dengan saat ini sedang didalami motif nya," tutupnya. 


    Untuk diketahui, sebelumnya pada dini hari tadi, Polsek Tembilahan Hulu juga berhasil mengamankan 3 orang pria yang diduga juga sebagai pelaku begal di sekitaran parit 9 sampai parit 4 Tembilahan Hulu.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini