-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PLN Icon Plus Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir-Longsor di Pesisir Selaran

    Mar 20, 2024, March 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T08:26:13Z

    BERITAINHIL.com - PAINAN ; Sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial, PLN Icon Plus memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir dan longsor yang menimpa Nagari Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (20/3/2024).


    Bantuan diserahkan oleh  General Manager PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), Bahru Rodi Ilmawan, langsung kepada korban bencana banjir dan longsor, di Kantor Wali Nagari Aur Duri Serantih. 


    Penyerahan bantuan disaksikan oleh Wali Nagari Aur Duri Serantih, Sefni Indra Juita, SE, serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pesisir Selatan, Ir. H. Doni Gusrizal, M.M.


    “Hari ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati terhadap masyarakat korban banjir dan longsor di Surantih, PLN Icon Plus meninjau lokasi bencana untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat korban banjir dan longsor,” ujar Bahru.


    GM PLN Icon Plus SBU Sumbagteng itu berharap agar bencana ini cepat berlalu, dan bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir dan longsor di daerah  tersebut. 


    “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Pesisir Selatan, khususnya Surantih, serta membawa keberkahan bagi PLN Icon Plus,” harap Bahru.


    Menurutnya, para korban pada dasarnya adalah pelanggan PLN Icon Plus dan lokasi bencana merupakan kawasan Iconnet.


    “Apalagi, Surantih merupakan daerah yang menjadi kawasan Iconnet sehingga tidak hanya bantuan, PLN Icon Plus juga berkomitmen siap siaga untuk menjaga jaringan telekomunikasi agar tetap dapat digunakan selama masa pemulihan," ungkap Bahru.


    Dalam kesempatan itu, Wali Nagari Aur Duri Surantih, Sefni Indra Juita, menyampaikan terima kasih kepada PLN Icon Plus karena sudah memberikan bantuan kepada para korban banjir dan longsor di daerahnya.


    “Bantuan ini sangat membantu dan meringankan beban para korban bencana, dan disalurkan secara langsung,” ucap Sefni.


    Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada korban bencana merupakan bentuk perhatian PLN Icon Plus kepada masyarakat. ***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini