-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PLN Icon Plus-PLN-Apersi-REI Perkuat Sinergi Dukung Pembangunan Hunian di Sumbar

    Mar 18, 2024, March 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T09:00:51Z

    BERITAINHIL.com - PADANG ; General Manager PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), Bahru Rodi Ilawan, menegaskan komitmen PLN Icon Plus mendukung para pengembang perumahan di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk menyediakan perumahan dengan fasilitas internet andal, terjangkau, dan tanpa batas.


    ‘’Kita berkomitmen mendukung teman-teman pengembang perumahan di Provinsi Sumbar dalam menyediakan fasilitas internet andal, terjangkau, dan tanpa batas, karena ini bisa dijadikan sebagai salah satu daya tarik memasarkan perumahan yang mereka bangun,’’ ujar Bahru kepada sejumlah media, Senin (18/3/2024). 


    Salah satu bentuk komitmen itu, sebutnya, PLN Icon Plus dan PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar bersama DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sumbar dan Real Estate Indonesia (REI) Sumbar, memperkuat sinergi dengan menggelar forum dialog, Selasa (5/3/2024), di Padang Old Town Resto Gallery, Kota Padang. 


    Menurutnya, PLN Icon Plus Sumbagteng siap berkontribusi dalam memberikan fasilitas yang nyaman bagi masyarakat di Sumbar dengan kemudahan penyambungan internet yang cepat dan mudah untuk perumahan yang akan dibangun. 


    ‘’Semoga melalui forum dialog tersebut, bisa menjadi daya tarik bagi pihak pengembang untuk memasarkan perumahan kepada masyarakat,’’ harap Bahru Rodi Ilmawan. 


    Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan kehadiran jaringan internet yang digagas PLN Icon Plus Sumbagteng untuk perumahan yang akan dibangun merupakan digital solutions yang menandai upaya PLN untuk selalu bertransformasi dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang. 


    ‘’Seiring dengan perkembangan teknologi, PLN senantiasa berusaha menyesuaikan diri dan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan dan masyarakat,’’ demikian Ari Rahmat. ***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini