-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Direksi PLN Nusantara Power Services Gelar Safari Ramadhan dan Buka Bersama Anak Yatim

    Mar 20, 2024, March 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T13:23:17Z
    Manager PLTU Tembilahan saat menyampaikan sambutan.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Direksi PLN Nusantara Power (NP) Services menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus buka bersama anak yatim dan masyarakat sekitar di halaman kantor unit PLTU Tembilahan Rabu (20/3/24).


    Selain buka puasa bersama, Direksi PLN Nusantara Power Services juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim Puri Kasih Tembilahan. 

    Kegiatan yang mengusung tema "Aggressive Market Expansion & Strengthening Operasional Excellence" ini turut dihadiri langsung oleh Direktur Operation & Maintenance Maryono dan Direktur Keuangan Ali Faizin PT PLN Nusantara Power Services (PLN NP Services), Manager PLTU Tembilahan, Zais Ariyono, Supervisor SDM, Ashim Adnan, Manager PLN ULP Tembilahan Samsurizal, Manager PLN UP3 Rengat, penceramah kondang Ustad H. Rukyat, dan anak-anak yatim Puri Kasih Tembilahan serta seluruh karyawan karyawati PLTU Tembilahan


    Manager PLTU Tembilahan Zais Ariyono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Direksi PLN NP Services.


    "Kami, saya atas nama pribadi selaku manager PLTU Tembilahan mengucapkan rasa yang sangat senang dan bangga kepada tamu undangan yang berkenan hadir pada hari acara sore hari ini, semoga berjalan lancar dan mendapatkan barokah, aamiin ya rabbal alamin," ungkap Zais.

    Sementara itu Direktur Operation & Maintenance Maryono mengungkapkan, bahwa bulan ramadhan bukanlah hanya sekedar menahan lapar dan haus, lebih dari itu ramadhan adalah waktu dimana setiap manusia memperdalam hubungan dengan Allah SWT. Menguatkan solidaritas kita dengan sesama, dan memperbaiki diri dalam segala aspek. 


    "Untuk itu kami merasa senang dan para undangan telah menyempatkan waktu serta mendukung PLTU Tembilahan sehingga dapat beroperasi dengan baik demi menjaga kelistrikan nasional," ujarnya.


    Kemudian, Maryono menambahkan, bahwa dalam acara buka puasa ini, dirinya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

    "Mari kita buka hati dan pikiran kita untuk saling berbagi kasih saling menghormati dan saling membantu sesama umat manusia, mari kita ingatkan diri kita sendiri berbagi bukanlah hanya memberi materi, tetapi juga memberikan waktu perhatian dan doa bagi mereka yang membutuhkan," tuturnya.


    "Saya mengharapkan hubungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan dan tumbuh kembangkan sehingga unit PLTU Tembilahan ini menjadi berkah untuk kita semuanya," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini