-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Anniversary SMSI di Inhil ke-7, Pj Bupati; Mari Membangun Negeri

    Mar 7, 2024, March 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T12:30:45Z
    Pj Bupati Inhil H. Herman saat menyampaikan sambutan pada acara Talk Show.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Dalam rangka memperingati Anniversary ke-7, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Talk Show Pepres Publisher Rights dan Bakti Sosial di salah satu Caffe di kota Tembilahan, Kamis (7/3/24).

    Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pj Bupati Inhil, H. Herman, S.E, MT, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Fikky Kuncoro, Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, Kajari Indragiri Hilir Nova Fuspitasari, Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Danramil Kateman Lettu Inf Delmiansyah, Kepala Imigrasi Tembilahan, Ketua-ketua organisasi, PWI, AJI, IWO, JMSI dan pimpinan perusahaan media serta seluruh tamu undangan.

    Selain menggelar Talk Show dan Bakti Sosial, SMSI Inhil juga melakukan pemotongan nasi tumpeng, yang dipotong langsung oleh Pj Bupati Inhil H. Herman dan diberikan kepada Ketua SMSI Inhil Debi Chandra Syahriwan. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dari Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir Nova Fuspitasari kepada SMSI Inhil.

    Dalam sambutannya, Ketua SMSI Inhil Debi Chandra Syahriwan mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Inhil, Forkompinda Inhil dan seluruh tamu undangan yang telah mensupport kegiatan SMSI Inhil.


    Pimpinan perusahaan PT. Media Inhil Nusantara ini menjelaskan, bahwa SMSI adalah organisasi perusahaan pers yang isinya beranggotakan pemilik perusahaan pers.


    "Alhamdulillah SMSI dari tahun 2017 perdana menjadi konstituen Dewan Pers, dan meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor terkait dengan jumlah anggota terbanyak di dunia," ujarnya.


    Kendati begitu, Debi berharap, dengan hadirnya SMSI Inhil bisa memberikan manfaat serta mendukung pemerintah untuk bekerjasama membangun negeri.


    "Mudah-mudahan kami hadir di sini bisa memberikan warna dan mendukung bapak Bupati yang sangat ingin memberikan perubahan untuk Indragiri Hilir," harap Mantan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir 2019-2023 itu.


    Sementara itu, Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutannya mengucapkan selamat anniversary SMSI ke 7. Dia menyebut bahwa, pihaknya menyambut baik rekan-rekan insan pers, serta mendukung perusahaan media yang tergabung di SMSI.


    "Tentunya dengan lahirnya Publisher Rights ini bisa menjadi acuan untuk kemajuan perusahaan pers dan dapat mendukung program-program pemerintah," sebutnya.


    Terakhir Pj Bupati Inhil mengajak SMSI Inhil untuk sama-sama membangun negeri. 


    "Selamat anniversary SMSI ke-7 mari membangun negeri," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini