-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pj. Bupati ajak Maknai Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dalam Perintah Sholat

    Feb 4, 2024, February 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T00:02:03Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Memenuhi undangan masyarakat, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan di Masjid Al-Jama’ah Jalan M. Boya Lr. Pelita Tembilahan, Sabtu malam (03/02/24).



    Turut hadir pada kesempatan ini Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil serta jama’ah kaum muslimin yang berasal dari daerah setempat juga wilayah Tembilahan dan sekitarnya.



    Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman diawal sambutannya menyampaikan rasa senang dan bahagianya dapat hadir di tengah tengah masyarakat khususnya di Masjid Al – Jama’ah Tembilahan untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.



    “Mengingat pentingnya Shalat sebagai amal yang paling utama, maka melalui kesempatan ini saya juga berpesan kepada seluruh jama’ah khususnya yang hadir pada kesempatan ini untuk selalu menjalankan ibadah Sholat sesuai yang diwajibkan Allah SWT kepada kita”, ucap Herman.


    Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj. Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir khususnya yang berdomisili di Tembilahan untuk menjaga kebersamaan dan keamanan serta kondusifitas di wilayahnya sekaligus ikut mensukseskan dan menggunakan hak suaranya dalam pelaksanaan Pemilu yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Febuari yang akan datang.



    Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445H / 2024M ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz. Ahmad Faiz dari Pulau Palas yang dalam uraian ceramahnya menyampaikan tentang sejarah dan makna serta terjadinya Isra Mi’raj berikut perintah untuk menjalankan ibadah Sholat.






    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini