-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Satres Narkoba Polres Inhil Fun Futsal Bersama Wartawan dan Sosialisasikan Hidup Sehat

    Jan 4, 2024, January 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T18:16:43Z
    Wartawan di Inhil dan Sat Narkoba usai melaksanakan olahraga bersama.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Inhil Gandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil sosialisasikan hidup sehat tanpa narkoba melalui olahraga futsal.


    Karena olahraga merupakan salah satu kegiatan positif yang bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba.


    Hal itu dikatakan Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK melalui Kasat Narkoba AKP M Jacup Nursagli Kamaru SIK usai pertandingan persahabatan di Lapangan Futsal Sungai Beringin, Tembilahan, Rabu (3/1/2024) malam.


    "Sebagai mitra penerima dan pemberi informasi, kita ingin silaturahmi seperti ini terus terjalin lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.


    Lebih lanjut, AKP Jaqub Kamaru mengucapkan terimakasih kepada rekan PWI Inhil yang sudah bersedia hadir melaksanakan olahraga Fun Futsal bersama-sama.


    "Terimakasih banyak kepada Ketua dan rekan-rekan PWI Inhil atas kesempatannya untuk berolahraga bersama malam ini," melalui olahraga kita sekalian sosialisasikan penyalahgunaan narkoba dan hidup sehat," AKP Jaqub Kamaru SIK.


    Sementara itu, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan dan Kasat Narkoba Polres Inhil yang sudah memberikan kesempatan untuk berolahraga bersama.


    "Tentunya kita dari PWI Inhil mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Kapolres Inhil dan Kasat Narkoba yang sudah memberikan kesempatan untuk berolahraga bersama-sama," ujar Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor.


    Selian itu, Julor juga mengharapkan dengan ada agenda olahraga bersama, kedepannya terjalin hubungan yang lebih erat sebagai mitra terbaik dalam memberantas kejahatan kriminal dan narkoba di wilayah hukum Polres Inhil.


    "Kita dari PWI Inhil tentunya juga mendukung upaya Satnarkoba Polres Inhil dalam memberantas kejahatan peredaran narkoba dan kriminal lainnya, Terimakasih Polres Indragiri Hilir," tambah Julor.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini