-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PLN ULP Tembilahan Berikan Bantuan kWh Gratis ke Sepasang Lansia

    Jan 5, 2024, January 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T09:17:20Z
    Manager PLN ULP Tembilahan bersama tim memasangkan meteran di rumah warga.

    BERITAINHIL.com - KUALA SEBATU ; Sepasang lansia bernama Jumri dan istrinya Sarah yang merupakan warga Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, mendapatkan bantuan kWh gratis dari PLN ULP Tembilahan.


    Pasangan suami-isteri ini hidup dibawah garis miskin ekstrim, (tidak mampu, red) yang kesehariannya berharap bantuan atau uluran tangan dari orang lain, dan diketahui sebelumnya pasangan ini belum memiliki kWh meter listrik di rumahnya, untuk itu PLN ULP Tembilahan turun langsung menyambangi untuk melakukan pemasangan.


    Pada kegiatan tersebut bantuan meteran dengan daya 450 VA dipasang langsung oleh Manager PLN ULP Tembilahan, Andiko bersama rombongan, di rumah pasangan lansia tersebut Parit Anak Cahaya Kembang Dusun Naga Belingkar, Desa Kuala Sebatu, (3/1/24).


    "Melalui program Light Up The Dream, PLN berharap dapat mewujudkan mimpi masyarakat yang ingin memiliki penerangan, tapi tidak mampu, juga dapat merasakannya, kegiatan ini kami lakukan setiap bulan dan terus melakukan peninjauan setiap desa," ungkapnya.


    Manejer PLN ULP Tembilahan ini juga menamai kegiatannya ini meng-Indonesiakan Indonesia. Dimana dimaksudkan bahwa  masyarakat yang hidupnya belum mampu untuk memiliki kWh karena keterbatasan ekonomi, PLN hadir dan mengupayakan untuk membantunya agar dapat merasakan juga fasilitas kehidupan di Indonesia yaitu penerangan.


    Terakhir, untuk mengimplementasikan program tersebut di seluruh wilayah PLN ULP Tembilahan, Mantan Manager PLN ULP Dumai itu menjelaskan, bahwa pihaknya juga rutin  berkunjung ke daerah setiap bulannya untuk melihat langsung di lapangan terhadap masyarakat yang belum merasakan listrik menyala.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini