-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Cuaca Tak Bersahabat dan Kondisi Jalan Licin Tidak Menyurutkan Semangat Iptu Hendri Sampaikan Himbauan Pemilu

    Jan 12, 2024, January 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T01:57:58Z
    Kapolsek Sungai Batang saat diperjalanan menuju rumah warga sampaikan himbauan pemilu damai.

    BERITAINHIL.com - SUNGAI BATANG ; Meski cuaca tak bersahabat dan kondisi jalan yang Licin dan melewati perkebunan masyarakat tak menyurutkan niat Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri.J, S.H dan Anggota mendatangi rumah warga di Desa Benteng Barat Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Indragiri Hilir.


    Hal ini dilakukan dalam rangka sosialisasi Pemilu Damai 2024 dan Cooling system jelang pesta lima tahunan tersebut. Selain itu, Kapolsek Sungai Batang juga gencar berpatroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga.


    Kapolsek Sungai Batang, Iptu Hendri. J, S.H mengatakan,  mendatangi rumah warga satu per satu walaupun medan yang ditempuh licin dan berlumpur.


    "Kami menempuh jarak hingga beberapa kilo dengan kondisi jalan yang licin dan berlumpur. Tapi, karena semangat dari seluruh personil yang tinggi, akhir kami sampai di lokasi pemukiman warga untuk melakukan sosialisasi Pemilu Damai dan cooling system," ujar Iptu Hendri.J, S.H.


    Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Benteng Barat, Kapolsek menjelaskan, kehadirannya disambut baik oleh warga dan pemuka masyarakat di desa itu.


    "Setelah kami jelaskan, warga cepat memahami dan memberikan tanggapan positif terkait cooling system dan keamanan, ketertiban masyarakat. Kami berharap situasi ini tetap terjaga hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang,"

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini