-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Cooling Sistem OMB Jelang Pemilu 2024, Ipda Edi Lakukan Patroli Sambang

    Jan 6, 2024, January 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T03:37:25Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN HULU ; Personil Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau rutin melaksanakan giat patroli sambang Cooling system menjelang pemilu damai tahun depan, dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning Tahun 2023-2024.


    Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH melalui Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto mengimbau masyarakat setempat untuk terus menjaga Khamtibmas.


    Ipda Edi Yanto menjelaskan, bahwa tujuan dilaksanakannya giat tersebut untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi. 


    "Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Tembilahan Hulu bersama sama untuk saling menghargai hak suara yang akan dilaksanakan pada waktu pemilihan nanti," sebutnya.


    Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menjaga kekompakan demi berlangsungnya pesta demokrasi tahun 2024 nanti, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. 


    "Demi kesuksesan pemilu mendatang, kami juga mengajak masyarakat untuk solid dan menjaga keutuhan NKRI serta menghindari perpecahan antar sesama," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini