-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    AKP Ricki dan Rombongan Jelajahi Jalan Ekstrim ke Desa untuk Sampaikan Himbauan Pemilu

    Jan 2, 2024, January 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T09:49:26Z
    Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, AKP Ricki Marzuki, SH bersama personil saat melintasi jalan berlubang menuju Desa Sialang Panjang.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN HULU ; Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil Polda Riau, AKP Ricki Marzuki, SH menggunakan sepeda motor menjelajahi jalan ekstrim menuju Desa Sialang Panjang untuk menyampaikan himbauan pemilu damai kepada masyarakat.


    Dalam perjalanan, Kapolsek turut diiringi oleh Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu IPDA Ediyanto, Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu AIPDA Nelfi Indra, Kanit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu AIPDA Sumber Sonywan S, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang BRIPKA Sonny Pratama dan Babinsa Sialang Panjang SERKA Masri.

    Meskipun kondisi jalan rusak dan berlubang serta sesekali tergelincir akibat jalan licin karena hujan tidak menyurutkan semangat Kapolsek dan rombongan untuk terus berlanjut ke lokasi yang dituju guna menyampaikan pesan-pesan Khamtibmas.


    Kurang lebih satu jam perjalanan, akhirnya Kapolsek dan rombongan sampai ke tujuan, yang disambut hangat oleh Pemerintah Desa Sialang Panjang dan masyarakat setempat.

    Sesampainya di sana, Kapolsek AKP Ricki Marzuki dan rombongan melihat langsung kondisi masyarakat Desa Sialang Panjang yang tinggal di pinggiran sungai terdampak banjir, akibat debit air yang tinggi.


    "Tujuan kami untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 dari gangguan kamtibmas. Mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya," ujar Kapolsek.


    Selain itu, untuk meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan. Membutuhkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini