-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Serahkan Secara Simbolis Kepada Ahli Waris Binaan RPU: Terimakasih H Ikbal Sayuti dan Mhd Azis

    Dec 6, 2023, December 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T01:00:57Z

    BERITAINHIL.com - TANAH MERAH ; Ketua umum Rumah Persatuan Umat (RPU) H Ikbal Sayuti menyerahkan bantuan simbolis memberikan santunan kematian kepada peserta binaan rumah persatuan umat program BPJS ketenagakerjaan, Selasa (06/12/2023).


    Sebagai informasi di mana keluarga atau pun ahli waris Amrizal mendapatkan uang sebesar Rp 42.000.000.


    Disela-sela acara penyerahan simbolis ketua umum RPU H Ikbal Sayuti mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan bukti bahwa hadirnya RPU ditengah-tengah masyarakat betul-betul tidak sekedar omongan. Namun RPU betul membuktikan apa yang sudah menjadi program bersama untuk kemaslahatan umat.


    "Alhamdulillah, kita RPU bekerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan memiliki program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian kepada kaum duafa yang menjadi sasaran binaan rumah persatuan umat, contohnya keluarga ataupun alhi waris almarhum pak Amrizal sudah mendapatkan santunan sebesar Rp 42.000.000," tandasnya.


    Di samping itu, H Ikbal Sayuti juga mengatakan bahwa untuk iuran BPJS ketenagakerjaan bulanan RPU yang Akan membayarkan, jadi warga binaan RPU tidak perlu memikirkan iuran bulanan nya.


    "Alhamdulillah, kita yang mendaftarkan kita yang membayarkan, jadi warga binaan Rumah Persatuan Umat tidak perlu lagi repot-repot," katanya .


    Tentunya dikatakan H Ikbal Sayuti semua itu tidak lepas dari ketua RPU Kecamatan Tanah Merah Mhd Azis, S,Pd,. M,Pd yang berkerja mencari para peserta tergolong kurang mampu.


    "Kalau kita ketahui bahwa Azis Anak muda terbaik kecamatan Tanah Merah, karena sudah mambantu masyarakat di bidang kesehatan,dan  sosial sudah dari 3 tahun yang lalu," sebut H Ikbal Sayuti.


    "Alhamdulillah kami mempunyai kader partai PPP untuk Dapil 5 yang terbukti berbuat untuk masyarakat Azis anak muda namun tingkat kepedulian nya kepada masyarakat sangat luas bisa, Jadi warga kecamatan Tanah Merah mohon dukungan untuk Mhd Azis bisa duduk di kursi DPRD kabupaten Indragiri Hilir sehingga bisa menyuarakan aspirasi masyarakat terutama di bidang kesehatan dan sosial sehingga lebih ditingkatkan lagi," sambungnya.


    Senada itu Mhd Azis Ketua RPU Kecamatan Tanah Merah mengatakan Terimakasih atas kehadiran ketua umum RPU pusat H Ikbal Sayuti yang sudah mau menyerahkan secara simbolis kepada ahli waris almarhum pak Amrizal.



    Dijelaskan ketua RPU Kecamatan Tanah Merah Mhd Azis. Bantuannya untuk keluarga ahli waris almarhum pak Amrizal sebesar Rp 42.000.000 sudah diserahkan langsung melalui rekening.


    "Tentunya harapan besar kami, kepada masyarakat yang sudah mendaftar ke Tim RPU di sini agar bersabar, karena proses pendaftaran masih dilakukan, tentunya nanti akan keluar kartunya," jelasnya.


    Disamping itu Azis mengungkapkan bahwa semua program RPU ini yang dijalankan oleh H Ikbal Sayuti untuk kepentingan masyarakat.


    "Alhamdulillah masyarakat kami sangat merasakan hasil dampak dari RPU yang digagas oleh H Ikbal Sayuti untuk memberikan jaminan kematian serta jaminan kesehatan pengobatan dari BPJS ketenagakerjaan, setidaknya masyarakat kami terutama Binaan Rumah Persatuan Umat apabila mendapatkan musibah saat bekerja ada jaminan nya, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya apapun Sampai sembuh dan juga apabila meninggal dunia mendapatkan santunan kepada ahli waris," bebernya.


    Dalam kesempatan tersebut Ahli waris almarhum pak Amrizal, Indra Dewi mengatakan terimakasih RPU yang sudah peduli kepada masyarakat.


    "Kami sangat berterimakasih kepada RPU yang sudah peduli kepada masyarakat yang kayak kami sudah mau membantu kami dengan program BPJS ketenagakerjaan dan membayarkan iuran bulanan kami, jadi mendapatkan santunan sebesar Rp 42.000.000. sehingga uang itu bisa menjadi usaha setelah kepergian orang tua anak, sekali lagi terimakasih RPU pusat H Ikbal Sayuti dan ketua RPU Kecamatan Tanah Merah Mhd Azis," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini