-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polsek Tembilahan Hulu Ajak Semua Pihak Ciptakan Suasana Kondusif Sebelum dan Sesudah Pemilu

    Dec 30, 2023, December 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T08:21:47Z
    Bripka Erdo Bamralegust bersama masyarakat di Kelurahan Tembilahan Hulu saat melaksanakan Cooling System.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana kondusif dan stabilitas keamanan sebelum dan sesudah pemilu.


    Ajakan ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil Polda Riau AKP Ricki Marzuki, SH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu, Bripka Erdo Bamralegust saat melaksanakan patroli sambang di Jalan Baharuddin Yusuf Parit 10 Kelurahan Tembilahan Hulu, Sabtu (30/12/23).


    "Mari kita sama- sama saling mendukung untuk mensukseskan dan mewujudkan pemilu damai 2024," sebutnya.


    Selain melaksanakan patroli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu itu mengatakan pihaknya hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman & nyaman menjelang pelaksanaan pesta demokrasi.


    "Sudah menjadi kewajiban kami selaku pihak keamanan untuk melayani dan memberikan rasa aman kepada setiap masyarakat," sebutnya.


    Kemudian Bripka Erdo berpesan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa.


    "Jangan mudah percaya dengan berita hoax disaring informasinya jangan ditelan mentah-mentah. Mari kita mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini