-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pererat Silahturrahmi dan Perkuat Sinergitas , BPD Se-Inhil Gelar Rakoorda

    Dec 30, 2023, December 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T14:12:58Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakoorda) disalah satu aula hotel di Tembilahan, Sabtu (30/12/2023). 


    Dalam Rapat koordinasi yang dihadiri langsung oleh Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Inhil, Bustamin, mengangkat tema "Kita Pererat Silahturrahmi dan Sinergitas BPD se-Kabupaten Inhil Dengan Bersatu, Berjuang dan Bermartabat Guna Terciptanya Masa Depan BPD yang Berkualitas Menuju Desa Sejahtera" 


    Ketua BPD se-Inhil, Idham Khalid dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan rapat koordinasi ini.


    Tidak hanya itu, Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan seluruh elemen masyarakat Desa se-Inhil dalam mewujudkan Desa yang maju dan unggul.


    "Kebersamaan dan kekompakan adalah kunci untuk mewujudkan Desa-Desa di Inhil menjadi maju. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh elemen kita semua untuk saling bahu-membahu dan bekerja keras dalam membangun desa kita tercinta," ungkap KETUA PABPDSI Kabupaten Indragiri hilir... 


    Ia menambahkan bahwa Desa-Desa di Inhil ini memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi Desa yang maju dan mandiri. Namun, ia juga menyadari bahwa untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan kerja keras dan komitmen yang kuat dari seluruh elemen.


    Tidak hanya sampai disitu, Ketua BPD se-Inhil tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD Inhil yang telah ikut berjuang dan menyuarakan kesejahteraan BPD se-Inhil. 


    "Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD Inhil yang telah mendukung untuk kesejahteraan kami, dan kami berjanji kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Desa," imbuhnya lagi. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini