-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jaga Kondusifitas Jelang Pergantian Tahun, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Razia Miras

    Dec 28, 2023, December 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T15:42:02Z
    Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH bersama personil Polsek Tembilahan Hulu saat melaksanakan razia miras. Sumber foto; Kapolsek Tembilahan Hulu.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Menjelang perayaan tahun baru 2024 Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau menggelar razia miras yang dijual di toko atau warung milik masyarakat di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, Jum'at (28/12/23) malam.


    Razia miras ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu Aipda Nefliindra, Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust, Banit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu Bripka Al Hadid, dan Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Bripda Awaludin.

    Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricki Marzuki mengatakan, bahwa dalam proses razia miras tersebut pihaknya mengamankan miras sebanyak empat belas botol kawa-kawa dan lima botol kamput.


    "Kami amankan miras merk kawa-kawa sebanyak 14 botol dan mereka lain yaitu kamput sebanyak 5 botol," ujarnya.


    Iptu Ricki Marzuki mengungkapkan, bahwa razia ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana Pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) serta Premannisme di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

    Kemudian, untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas dan gangguan tindak pidana lainnya. Agar masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polri berseragam di tengah-tengah masyarakat. 


    "Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, dan meningkatkan rasa kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas," sebutnya.


    Terakhir, Kapolsek Tembilahan Hulu ini menekankan, bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan operasi atau razia ini sampai pergantian tahun 2023 ke 2024.


    "Giat ini akan tetap kita laksanakan sampai malam pergantian tahun nanti. Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga agar rekan kita yang melaksanakan ibadah lebih nyaman," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini