-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hidup Sebatang Kara, Pria 74 Tahun di Kuindra Dinyatakan Hilang

    Dec 7, 2023, December 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T10:49:45Z

     

    Proses pencarian kakek 74 tahun yang hidup sebatang kara. Sumber foto; Pemdes Teluk Dalam.
    BERITAINHIL.com - KUINDRA ; Supangat (74 tahun) merupakan seorang Pria yang tinggal sebatang kara tepat di Dusun Dua, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Indragiri Hilir (Inhil), dinyatakan hilang sejak Senin 5 Desember 2023 malam.


    Pencarian terhadap Supangat terus dilakukan hingga Kamis (7/12) siang. Saat di konfirmasi, R.Arliansah S.Si, ME selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Inhil menyebutkan bahwa masih dilakukan proses pencarian dengan menyisiri sungai dan di sekitar tempatnya tinggal.


    "Belum, BPBD dan tim terkait masih di lokasi melakukan pencarian," kata R.Arliansah S.Si, ME, Kepala BPBD Inhil, melalui pesan WhatsApp, Kamis (7/12/2023) siang.


    Sementara itu, penyebab hilangnya Supangat diduga kuat akibat terjatuh ke Sungai. Hal itu diungkapkan Kaban BPBD Inhil bahwa di belakang rumah Supangat sangat dekat Sungai.


    "Petugas piket menerima laporan dari Kepala Desa Teluk Dalam, bahwa telah terjadi musibah orang akibat jatuh ke Sungai atau parit. Yang jelas Rumah korban yang hilang ini tepi Sungai atau parit," ungkapnya.


    Pencarian terus dilakukan BPBD Inhil bersama Tim POS SAR NAS Tembilahan, Polsek Kuindra, Danramil, Pemdes Teluk Dalam, dan dibantu juga dari masyarakat setempat.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini