-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Giat Patroli Roda Dua dan Cooling System Rutin Dilaksanakan Personil Polsek Tembilahan Hulu

    Dec 13, 2023, December 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T07:33:48Z
    Personil Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau saat melakukan patroli roda dua dan Cooling System, sumber foto; Bripka Erdo Bamralegust.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN HULU ; Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau rutin melaksanakan giat patroli roda dua dan Cooling system Pemilu Damai 2024 dalam rangka "Ops Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning Tahun 2023-2024.


    Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH yang diwakili oleh KA SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri SH, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi Laiya di Jalan Gerilya Parit 2 Tembilahan Barat, Rabu tanggal 13 Desember 2023 sekira pukul 09.30 Wib pagi.


    KA SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri SH mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi. 


    Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bersama sama saling menghargai hak suara yang akan dilaksanakan pada waktu Pemilihan nanti.


    "Mari kita sama-sama menciptakan suasana Pemilu Damai ditahun 2024 mendatang di Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," imbuhnya.


    Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 09.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan Aman dan terkendali.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini