-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jumat Curhat, Polres Inhil Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Damai

    Nov 17, 2023, November 17, 2023 WIB Last Updated 2023-11-17T10:55:55Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Polres Inhil memberikan atensi berbagai keluhan dan aspirasi warga dalam Jumat Curhat. Kegiatan ini digelar di salah satu warung kopi Simpang Empat Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil.


    Kegiatan Jumat Curhat dihadiri tokoh masyarakat dari tingkat RT RW dan jajaran pejabat utama Polres Inhil.


    Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo menjelaskan bahwa Jumat Curhat merupakan sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan, saran, dan masukan terkait berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat.


    Kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata komitmen Polres Inhil dalam melayani dan mendengarkan aspirasi warga.


    "Jumat Curhat ini merupakan sarana mendekatkan Polri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat," kata Kompol Indra, Jumat (17/11/2023).


    Selama kegiatan Jumat Curhat, berbagai keluhan dan masukan dari warga disampaikan dengan lugas.


    Warga mengutarakan permasalahan seputar keamanan, tindak kriminalitas, serta berbagai isu sosial yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari.


    Wakapolres bersama pejabat utama Polres Inhil secara cermat mendengar setiap keluhan yang disampaikan warga dan memberikan penjelasan terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut.


    Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, pihak Polres Inhil juga menyampaikan pentingnya waspada menghadapi Pemilihan Umum 2024.


    Ia mengidentifikasi beberapa potensi kerawanan yang harus diwaspadai oleh masyarakat, antara lain, praktik money politic, politik identitas, dan penyebaran berita palsu atau hoax.


    "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama menjaga suasana aman dan damai dalam setiap tahapan Pemilu," ungkapnya.


    Kegiatan Jumat Curhat ini telah menjadi salah satu sarana efektif yang digunakan oleh Polres Inhil untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan membuka saluran komunikasi yang lebih erat.


    Diharapkan, melalui pertemuan ini, perasaan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin diperkuat, dan kerjasama antara Polres Inhil dan masyarakat akan semakin kuat demi menjaga keamanan dan ketertiban bersama di wilayah Kabupaten Inhil.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini