-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM WARDAN Bersama KPU Inhil Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pendanaan Pilkada 2024

    Nov 10, 2023, November 10, 2023 WIB Last Updated 2023-11-10T10:51:35Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Bupati Inhil HM.Wardan Melaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD ) pendanaan pilkada tahun 2024 antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan KPU dan Bawaslu Inhil yang disaksikan oleh ketua KPU Provinsi Riau Ilham Muhammad Yasir.


    Penandatangan yang dilaksanakan di Kantor KPU Provinsi Riau Jum'at (10/11/2023) ini di Hadiri langsung Ketua KPU Inhil H.Herdian Asmi, Ketua BAWASLU Inhil serta Kaban Kesbangpol Inhil.
    Ketua KPU Inhil mengungkapkan terima kasihnya kepada Pemerintah kabupaten Inhil yang telah bersinergi dalam terlaksananya NPHD saat ini serta semua pihak yang turut berkontribusi.


    Hal Senada juga disampaikan oleh Ketua Bawaslu Inhil, Penandatanganan NPHD bawaslu Inhil ini termasuk yang cepat dilaksanakan dibandingkan dengan Kabupaten lain dan berharap semoga pengawasan ke depan bisa menjadi tolak ukur berjalannya proses demokrasi Di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Dalam sambutannya Bupati Inhil Menyampaikan Ucapan Penghargaan yang tinggi kepada KPU Provinsi Riau yang telah bersedia memfasilitasi Penandatanganan NPHD, disamping itu Pemerintah Kabupaten Inhil telah berkomitmen mendukung mensukseskan pilkada tahun 2024.


    “Saya berharap semoga NHPD ini bisa dimanfaatkan secara maksimal Oleh KPU dan BAWASLU Kab.Inhil dalam rangka penyelenggaraan Pilkada mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan selesai, dan saya yakin dan percaya KPU dan Bawaslu Kab.Inhil bisa melaksanakan tugas dengan baik, profesional serta independen," ungkap Bupati HM WARDAN.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini