-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Aksi Peduli Palestina Rokan Hilir Salurkan Donasi Melalui Dompet Dhuafa Senilai Rp 578 Juta

    Nov 20, 2023, November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-20T04:03:27Z

    BERITAINHIL.com - ROKAN HILIR ; Masyarakat Rokan Hilir yg tergabung dalam Aksi Peduli Palestina Rokan Hilir Jilid 2 Menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina kepada Dompet Dhuafa Riau sebesar Rp 578.417.000. Serah terima donasi ini dilaksanakan langsung di Kantor Dompet Dhuafa Riau pada Minggu (19/11/2023).


    Pada acara serah terima donasi ini juga turut hadir perwakilan dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Rokan Hilir Ustadz Darwis, Perwakilan dari PGRI Rokan Hilir Hj. Aspianti, Koordinator Aksi Peduli Palestina Rokan Hilir Jilid 2 Bapak Adek Nofrianto serta perwakilan dari seluruh stakeholder yg tergabung dalam aksi tersebut.


    Donasi ini merupakan hasil dari penggalangan dana yg dilakukan oleh stakeholder-stakeholder yg ada di wilayah Rokan Hilir, mulai dari Pemkab, LSM, Ormas, Komunitas, Masjid, sekolah dan lainnya selama 15 hari mulai dari 1 November 2023 Sampai dengan 15 November 2023


    Penggalangan dana ini dilakukan dengan membuka posko-posko di beberapa titik di wilayah Rokan Hilir. Untuk posko induk berada di depan dekranasda yg dibuka mulai tanggal 1 November 2023 sampai dengan 10 November 2023. Kemudian mulai tanggal 11 sampai dengan 15 November 2023 posko dipindahkan ke Kantor Rohil Peduli yg berada di Jl. Utama (Dekat Gedung Misran Rais/Gedung Serba Guna).


    Koordinator Aksi Peduli Palestina Rokan Hilir Jilid 2, Bapak Adek Nofrianto Menyampaikan harapannya "Semoga donasi yg kita himpun ini bisa bermanfaat dan menguatkan saudara-saudara kita dipalestina. Apa yg kami berikan merupakan komitmen kami bersama sebagai wujud kepedulian terhadap saudara kita yg berada di Palestina."-ujarnya


    Bapak Hendi Mardika selaku pimpinan cabang Dompet Dhuafa Riau, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rokan Hilir melalui Aksi Peduli Palestina Rokan Hilir Jilid 2 yang telah mempercayakan infak untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa Riau. "Terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Rokan Hilir yg sudah berjibaku untuk mengumpulkan dana dalam beberapa waktu belakangan. Amanah donasi ini akan kita jaga dengan baik dan akan kita salurkan langsung ke Masyarakat Palestina".


    Beliau juga menambahkan bahwa hasil donasi ini akan kita salurkan menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat palestina "Hasil donasi ini akan kita salurkan dengan menyesuaikan kebutuhan masyarakat palestina, bisa berupa kabutuhan pokok, alat kesehatan, maupun ambulance".


    Untuk donasi Kemanusiaan peduli Palestina masih terus dibuka melalui Dompet Dhuafa Riau sampai sekarang, bagi masyarakat yg ingin berdonasi, bisa langsung di salurkan melalui Dompet Dhuafa Riau.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini