-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Helat Hari Santri Nasional Bertajuk dengan Aksi Peduli Bela Palestina

    Oct 22, 2023, October 22, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T11:28:03Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Indragiri Hilir 22 Oktober 2023, Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir, Markaz Hubbul Qur'an dan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Helat Hari Santri Nasional Bertajuk dengan Aksi Peduli Bela Palestina.


    Diadakan bertempat Aula Musholla An-Nahdhah Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha, dimulai Pada Pukul 08:00 ini dibuka oleh Sekertaris Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir Ustdzah Hasunah, S.Pd.I juga Sebagai Tenaga Pendidik Markaz Hubbul Qur'an.


    Dalam sambutanya "Rangkaian Ucapan Salam dan Ribuan Terimakasih Kepada Segenap Majlis Asatidz dan Asatidzah Markaz Hubbul Qur'an dan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha, tidak Lupa pula dengan Semangat serta Antusias Anak-Anak Peserta Didik Markaz Hubbul Qur'an dan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha yang luar biasa".


    Ragam Penampilan mulai dari Nasyid Rukun Islam dan Rukun Iman, Lagu Alifun Ba', Lagu Asmaul Husna, Marawis Tuhfatul Athfal. 


    Ragam Kesenian dan Ketrampilan Adzan, Pidato, Tari Saman Bungong Jeumpa, Karate. Ditambah lagi dengan Sajian Dunia Literasi diantaranya Puisi berantai, Pantun Ala Santri, Musikalisasi Drama "Syeikh Abdul Qadir Jailani". 


    Mars Hari Santri Nasional, Pengarahan Oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha dan ditutup dengan Koreografi lagu Antuna Thufuli menarik lagi unik.


    "Tambah maksud diadakan acara ini dengan berbagai Raga Tampilan yang dikolaborasikan Siswa Siswi Markaz Hubbul Qur'an dan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha dapat merasakan keikutsertaan, berkontribusi, menggali Kemampuan bakat dan potensi, berani tampil dan sikap peduli terhadap sesama, Tidak Kalah Penting Penjelasan Sejarah singkat serta Doa Untuk Negara Palestina", Oleh Al-Ustadz Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I juga Sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha dalam Pengarahannya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini