-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    5 Keunggulan Motor Skutik Yamaha Filano, Berkendara jadi Lebih Keren

    Oct 15, 2023, October 15, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T00:56:54Z

    BERITAINHIL.com - Yamaha Filano adalah salah satu model skutik yang diproduksi oleh Yamaha Motor Company untuk pasar kota. Sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin bensin 125cc, yang cukup bertenaga untuk keperluan harian di jalanan perkotaan.


    Yamaha Filano memiliki desain yang elegan dan ramping, serta tampilan yang cukup merah. Yamaha, menawarkan Yamaha Filano dalam 2 varian, yaitu varian Lux yang hadir dalam 2 pilihan warna dan Neo yang hadir dengan 4 varian warna.


    Yamaha Filano Lux memiliki harga berkisar Rp 27.5 juta dan Yamaha Filano Neo memiliki harga 27 juta. Dengan harga segitu, Yamaha Filano menawarkan banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan oleh penggunanya. Apa saja? yuk simak jawabannya di bawah ini.


    Memiliki Desain yang Unik.

    Desain motor Yamaha Filano ini cukup menarik dengan sentuhan elegan dan modern. Bagian depannya memiliki lampu yang tajam dan modern, sementara bagian belakangnya memiliki lampu LED yang memberikan kesan lebih modern. Panel instrumennya juga informatif dan mudah dibaca, sehingga memudahkan pengendara dalam memantau informasi penting.


    Motor Yamaha Filano menawarkan pengalaman yang cukup nyaman. Suspensi motor ini cukup baik dalam menyerap guncangan di jalan, sehingga membuat perjalanan lebih lancar. Joknya juga nyaman, baik untuk pengendara maupun penumpang.

    Memiliki Fitur bertekhnologi Canggih.

    Keunggulan Yamaha Filano adalah hadirnya fitur One Push Start. Fitur ini biasanya disematkan pada motor-motor premium. Fungsi One Push Start adalah untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Jadi tidak perlu menahan starter selama menghidupkan mesin.


    Tidak hanya itu, Yamaha Filano juga sudah terdapat fitur Stop & Start System. Fitur ini berguna untuk mematikan mesin secara otomatis. Saat motor berhenti lebih dari 5 detik maka mesin akan otomatis mati.

    Sehingga lebih menghemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Untuk menghidupkan mesin, tinggal putar tuas gasnya saja. Namun jika belum terbiasa dengan fitur ini. bisa non-aktifkan fitur Stop & Start System melalui saklar yang ada di sebelah kanan stang.


    Fitur Konektivitas Y-Connect.


    Ada fitur canggih yang tidak dimiliki oleh motor lainnya, namun dimiliki Yamaha Filano, yaitu fitur konektivitas Y-Connect. Fitur konektivitas tersebut adalah Y-Connect yang memang menjadi ciri khas motor dari Yamaha. Dengan fitur Y-Connect ini, pengguna Yamaha Filano bisa menyambungkan motor dengan smartphone lewat koneksi Bluetooth. Nantinya pengguna bisa tahu segala hal yang berkaitan dengan motor, dan juga fitur notifikasi seperti pesan atau telepon.

    Berkendara lebih Bertenaga.

    Motor skutik Yamaha Filano sudah dibekali dengan Blue Core Hybrid 125 cc yang diklaim dapat memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga dan ramah lingkungan.


    Teknologi Blue Core Hybrid ini diketahui memiliki dua sumber tenaga, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus. Khususnya saat melewati jalan menanjak atau pun membawa penumpang.


    Power Assist.


    Sistem hybrid mengkombinasikan kinerja mesin pada motor Yamaha Filano untuk bahan bakar dengan motor listrik. Saat melakukan akselerasi di awal, motor listrik dan mesin menyala dan meningkatkan torsi Filano.


    Yamaha meletakkan baterai YTZ6V 12 V, 5.0 Ah (B8B1), YTZ7V (B8B2) 12 V, 6.0 Ah untuk motor keluaran Yamaha ini. Selain itu, power assist juga membantu Yamaha Filano mengirit bahan bakar. Bahkan motor ini disebut mampu menempuh 60 km per liter bahan bakar.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini