-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Salurkan Bantuan untuk Tiara, Dompet Dhuafa Riau; Semoga Lekas Sembuh

    Sep 9, 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T06:36:46Z
    Nur Indah Mutiara 

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Dompet Dhuafa Provinsi Riau menyalurkan bantuan uang untuk Nur Indah Mutiara (Tiara) bocah 8 tahun asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) penderita jantung bocor yang sedang di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta.


    Redovan Jamil selaku perwakilan dari Dompet Dhuafa Riau mengucapkan terimakasih kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil yang telah merekomendasikan Tiara ke Dompet Dhuafa Riau untuk mendapatkan bantuan.


    Dirinya mendo'akan mudah-mudahan pasien (Nur Indah Mutiara, red) lekas membaik dan sembuh dari penyakit jantung bocor yang dideritanya selama ini. Dan semoga dengan bantuan yang disalurkan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pasien.


    "Alhamdulillah uangnya sudah kita transfer, semoga dengan sedikit bantuan ini bisa membantu untuk pengobatan atau memenuhi kebutuhan adik mutiara. Semoga mutiara segera sembuh. Aamiin," katanya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jum'at (8/9/23).


    Sementara itu, secara terpisah, Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi, mengucapkan terimakasih dan juga mengapresiasi kepada management Dompet Dhuafa Riau yang telah membantu ananda Nur Indah Mutiara atau yang lebih akrab dipanggil Tiara ini.


    "Kami dari PD-IWO Inhil mengucapkan terimakasih banyak atas penyaluran bantuan dari dompet dhuafa Riau mudah-mudahan dengan bantuan itu dapat membantu pengobatan ananda Tiara," ungkapnya.


    Hal senada juga disampaikan oleh pihak keluarga, Rahmat sebagai ayah pasien mendoakan semoga orang-orang yang terlibat membantu pasien diberikan kemudahan dan dimudahkan segala urusan.


    "Alhamdulillah wasukurlilah terima kasih banyak y bg atas bantuannya untuk anak Nur indah mutiara. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bg dan orang-orang yang peduli dengan anak saya. Saya hanya bisa berdoa semoga bg sehat selalu dimurahkan rezekinya dan dimudahkan segala urusannya apa yang bg lakukan dibalas ribuan kali lipat sama Allah SWT. . Amin amin amin ya robbanalallamin," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini