-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemdes Sungai Intan Rapat Finalisasi Peresmian Kampung Pancasila dan Microba Village Serta Desa Anti Politik Uang

    Sep 23, 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T03:39:14Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan Hulu ; Pemerintah Desa Sungai Intan bersama Koramil Tembilahan dan Bawaslu Kecamatan Tembilahan Hulu menggelar rapat persiapan finalisasi agenda peresmian Desa Sungai Intan sebagai Kampung Pancasila Program dari TNI dan Microba Village program dari kodim 0314 Inhil serta Sungai Intan sebagai Desa Percontohan Anti Politik Uang Pemilu Tahun 2024 dari Bawaslu.Rapat lintas steckholder ini digelar di Balai Pertemuan Desa Sungai Intan,Sabtu pagi 23 September 2023.


    Hadir dalam rapat finalisasi ini,Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi,Ketua Bawaslu Kecamatan Tembilahan Hulu,Babinsa Sertu Suherman bersama beberapa Babinsa lain dari Koramil Tembilahan.Ketua BPD Sungai Intan,Sekdes bersama perangkat dan staf Desa Sungai Intan,Kepala Dusun,Ketua RT dan RW.

    Agenda ini membahas,sejumlah rangkaian acara pada hari-H, termasuk persiapan lokasi acara yang akan dipusatkan di Halaman Kantor Desa Sungai Intan.


    Dijadwalkan agenda ini akan digelar sepanjang hari Selasa 26 September 2023.Akan dihadiri Bupati Inhil,Dandim 0314 Inhil, Kapolres Inhil serta para tamu undangan lainnya.


    Realese: PPID Desa Sungai Intan 

    Sabtu,23 September 2023

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini