-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Masyarakat Kotabaru dan Pemerintahan Desa Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati HM. Wardan

    Sep 27, 2023, September 27, 2023 WIB Last Updated 2023-09-27T04:21:03Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan ; Rabu (27/09/2023) infrastruktur merupakan bagian terpenting dalam pembangunan terlebih lagi untuk kabupaten indragiri hilir yang merupakan kabupaten yang luas dan memiliki kondisi geografis yang sebagian kecamatannya terpisah oleh perairan tentunya hal ini memerlukan proses dalam pembangunannya.


    Pemerintah Kabupaten indragiri hilir selalu berusaha mengoptimalkan pembangunan baik di ibu kota kabupaten maupun di kecamatan, apalagi untuk infrastuktur jalan yang merupakan akses penting dalam kehidupan  masyarakat.


    Atas arahan Bupati Inhil H.M.Wardan  kepada Dinas PUPR kab.Inhil Jalan Pemuda Desa Kotabaru seberida  kecamatan keritang pada tahun 2023 ini sudah mulai perbaikan yang pekerjaan nya sudah dimulai tanggal 11 september 2023.

    Penanganannya direncanakan beton dengan panjang 261, 35 M, sudah tampak beberapa alat berat dan material timbunan yang ada pada lokasi " insya allah hal ini sudah mulai dikerjakan diharapkan semuanya akan berjalan lancar sampai waktu yang ditentukan, Ucap Umar Kadis PUPR.


    Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kab.inhil atas perbaikan jalan ini, apa yang diinginkan masyarakat terealisasi dan hal itu di ungkapkan masyarakat kepada camat keritang saat camat melihat kelokasi perbaikan jalan.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini