-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    M Aflino Sabet Juara I, Creative Video Competition yang Digelar Nursa Grup dan Founder RK Center Serta Inhil Story

    Sep 2, 2023, September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T02:06:00Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke - 78. Inhil story, CEO Nursa Grup dan Founder RK Center mengelar perlombaan Creative Video Competition untuk umum.


    Kegiatan berlangsung bertempat di Waroeng Fake jalan Telaga Biru, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (1/9/2023) malam.


    Di mana untuk diketahui para peserta mengirim video-video kreatif dengan tema HUT RI ke-78. Dengan penilaian-penilaian  dari juri sehingga hasil Penilaiannya terdiri dari  Kesesuaian tema dan isi video, kreativitas, kualitas video dan teknik pengambilan, serta like, komen dan viewers terbanyak dari video yang sudah di kirim ke panitia pelaksana Inhil Story.


    Dari hasil penilaian juri para peserta Perlombaan Creative Video Competition dengan Juara 1 @ M Aflino, Juara 2 @ Rikiradianto, Juara 3 @ Rocky, Juara 4 @ Jeje mine

    Terfavorit @ Chriss Aditya .


    Dalam kesempatan tersebut H Ikbal Sayuti CEO Nursa Grup tour sangat apresiasi terhadap para peserta yang sudah bersusah-susah selama pembuatan video. 


    H Ikbal Sayuti mengatakan masyarakat Inhil sudah banyak yang kreatif terutama anak-anak muda, yang bergelut di bidang video, tentunya harus banyak ruang sehingga mereka bisa berkreasi tanpa batas.


    "Alhamdulillah dengan berkolaborasi dengan Inhil Story CEO Nursa Grup dan Founder RK Center, bisa menampung ruang anak-anak kreatif untuk ajang kebolehannya di bidang video," sebut H Ikbal Sayuti.


    Kepada yang masuk nominasi tentunya, selamat sudah berhasil membuat karya video yang begitu spektakuler, sehingga meraih juara.


    "Ya tentunya ada juara I dan 2 hingga 3, namun semua baik dan bagus sangat kreatif, apalagi video kiriman @ M Aflino  keluar sebagai Juara pertama tentunya semua itu sudah dipersiapkan dengan baik, ada footage-footage angle apa yang mau di tonjolkan,. tentunya menjadi perhatian juri hari ini, menurut saya layak menjadi juara," tegasnya.


    Dalam kesempatan tersebut H Ikbal Sayuti juga berpesan kepada para peserta yang belum masuk nominasi, tentunya jangan berkecil hati. Masih banyak waktu untuk belajar berbenah diri, sehingga ada kesempatan perlombaan bisa di tunjukkan hasil karya videonya.


    "Saya memberikan pesan untuk memiliki tekad yang kuat dan mencintai pekerjaan yang dilakukan. Penting untuk mempelajari penyelenggara lomba dan memahami tema lomba dengan baik untuk menentukan konsep dan kualitas video yang akan dibuat.


    Selain itu, H Ikbal Sayuti menyarankan untuk selalu berlatih dan meningkatkan keterampilan dalam produksi video, dan berinovasi dengan berbagai aplikasi dan gaya penyajian. Baginya mengeksplorasi berbagai video di YouTube juga bisa menambah referensi dalam mengambil angle video.


    Lebih lanjut dikatakan H Ikbal Sayuti juga menekankan bahwa yang terpenting merupakan kemauan untuk belajar. Menurutnya, device yang memadai tidak bisa menentukan karya yang dihasilkan akan memuaskan. Butuh skill dan kreativitas agar bisa memaksimalkan seluruh proses pra produksi hingga pasca produksi.


    "Perbanyak footage-footage dengan mengabadikan setiap moment atau acara. Karena secara tidak langsung ini merupakan investasi jangka panjang yang mungkin di masa depan berguna untuk perlombaan bahkan karirmu,” tutupnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini