-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kusmely Dipercaya Pimpin Munas Kohati PB HMI XXV di Pontianak

    Aug 20, 2023, August 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-20T14:06:04Z

    BERITAINHIL.com - JAKARTA ; Kusmely, mantan ketua umum Kohati Badko Riau-Kepri yang dicanangkan sebagai salah satu bakal calon kandidat ketua umum Kohati PB HMI menyatakan sikap untuk tidak maju sebagai kandidat dan lebih memilih siap mengambil peran sebagai Ketua Panitia Pelaksana saja.


    Hak itu diungkapkan Kusmely pada awak media usai Kohati PB HMI melaksanakan rapat harian yang berlangsung di sekretariat PB HMI Jakarta, Sabtu (19/8/2023) malam.


    Hasil rapat memutuskan Kusmely sebagai Ketua Panitia Musyawarah Nasional (Munas) Kohati XXV, didampingi Putri Hariyani dan Risma Ardianti sebagai sekretaris dan bendahara.


    Ketiga orang tersebut didapatkan berdasarkan hasil voting seluruh pengurus Kohati PB HMI yang hadir pada rapat harian, kemudian diharapkan dapat menyukseskan event nasional tersebut. Kusmely meraih 26 suara, Putri 6 dan Risma 4 suara.


    Sementara itu ditetapkan koor steering commite ema amalia selaku ketua bidang PSDO Kohati PB HMI. Selanjutnya, akan dilaksanakan tahapan persiapan Munas Kohati XXV pontianak yang akan di selenggarakan pada bulan oktober mendatang.


    "Terimakasih atas kepercayaannya, kita akan jalankan amanah dengan sebaik mungkin, tentunya itu Saya berharap agar selalu diberi dukungan dan masukan dalam menjalankan tugas nantinya," Harap Kusmelly.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini