-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Pengurus IKBR Inhil

    Aug 11, 2023, August 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T13:01:12Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan ; Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan kunjungan silaturahmi serta audiensi dengan Bupati Inhil H. Muhammad Wardan, Jum’at (11/08/2023).


    Kedatangan Pengurus IKBR Inhil yang dipimpin oleh JB Gian Marbun ini disambut baik oleh Bupati H. Muhammad Wardan dengan didampingi Kepala Kesbangpol H.Arifin.


    Memperkenalkan satu persatu pengurus IKBR Inhil yang hadir, JB Gian Marbun juga meminta arahan dan petunjuk kepada Bupati atas terbentuknya IKBR Inhil yang rencananya akan melaksanakan pelantikan pada bulan September mendatang.


    “Pelantikan IKBR Inhil yang direncanakannya pada bulan September nanti akan dilantik oleh Ketua Umum DPP IKBR Provinsi Riau AB Purba pada bulan September,” terangnya


    Sementara itu, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan niat baik IKBR Inhil untuk turut memberikan kontribusi serta dapat bersinergi baik kepada Pemerintah maupun kepada semua etnis yang ada di Kabupaten Inhil.


    H. Muhammad Wardan juga senantiasa siap mendukung program kerja IKBR Inhil selama program kerja itu tidak menyalahi ketentuan yang berlaku, ucapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini