-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PWI Inhil Safari Jurnalistik ke PWI Kota Bandung, Bertukar Informasi dan Program Kerja

    Jun 21, 2023, June 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T11:07:41Z
    Ket foto: Safari PWI Inhil ke PWI Bandung di ruangan kantor Dinas Komunikasi Informatika Kota Bandung, Rabu (21/6/2023).

    BERITAINHIL.com - BANDUNG ; Serap dan diskusi terkait program kerja, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWl) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar safari Jurnalistik dan kunjungi PWI Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.


    Safari ini dilaksanakan di kantor Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, dihadiri Pengurus PWI Inhil, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Inhil, PWI Bandung dan IKWI Bandung.


    Ketua PWI Inhil, Ardiansyah, mengatakan safari Jurnalistik ini bertujuan untuk bersilahturahmi sekaligus menyerap dan diskusi terkait program kerja dari Pengurus PWI Bandung sebagai salah satu PWI Kabupaten Kota yang cukup aktif di Jawa Barat.


    "Kita bersilahturahmi sekaligus menyerap program kerja dengan salah satu PWI yang cukup aktif di Jawa Barat," kata Julor sapaan akrab Ardiansyah.


    Salain itu, safari Jurnalistik ini juga dalam rangka melihat langsung kondisi dan manajemen administrasi yang dilaksanakan oleh PWI Kota Bandung sehingga menjadi tertib administrasi dan manajemen.


    "Terima kasih Pengurus PWI Kota Bandung telah menyambut kami dengan baik," ucapnya.


    Ditempat yang sama, Ketua PWI Kita Bandung, Hardiansyah melalui Sekretaris PWI Bandung, Jainal Ikhsan, mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI Inhil telah mengunjungi PWI Bandung.


    "Suatu kehormatan bagi kami telah dikunjungi PWI Inhil," ucapnya.


    Jainal mengatakan Pengurus PWI Bandung tetap mengedepankan pola kolaborasi dengan semua organisasi kewartawanan sebagai bentuk silahturahmi dan koordinasi demi kemajuan dunia Pers yang lebih baik.


    "Sudah beberapa kali PWI Bandung menjadi tempat kunjungan dari PWI daerah. Dari situ kita berpikir, kenapa PWI datang ke kami, tentu ada hal yang menjadi daya tarik," terangnya.


    Mengenai program kerja, pertahunnya PWI Bandung melaksanakan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW), dan pembinaan Unit Kelompok Kerja (UKK), Rapat Kerja (Raker) serta pengkajian program PWI ke luar Kota Bandung.


    "Sedangkan program sosial, Pengurus PWI dan IKWI melaksanakan ngaji bareng (ngabari), peduli lingkungan, berbagi takjil dan kebahagiaan," pungkasnya. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini