-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polres Inhil Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara ke – 77

    Jun 30, 2023, June 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T12:28:22Z

     


    BERITAINHIL.com - KUALA INDRAGIRI ; Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres  menggelar doa bersama lintas agama, Jumat (30/6/2023), bertempat di Kampung Hidayat Sapat, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra.


    Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Kapolres AKBP Norhayat, Dandim Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati SH MHan, Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Camat Kuindra Hamsari, Kapolsek AKP Andi Aceh, Danramil Kapten Arh Sugiyono, Kepala Desa Teluk Dalam M Irham, Wakil Ketua MUI Inhil H. Ali Azhar, Sekretaris FKUB Inhil H Idrus dan tokoh lintas agama.


    Dalam sambutannya, Kapolres Inhil AKBP Norhayat menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh lintas agama yang berkenan hadir dalam kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 77 dengan Doa Bersama Lintas Agama.


    Lanjut Kapolres, kegiatan doa bersama lintas agama merupakan bentuk kemitraan Polri dengan tokoh agama.


    “Harapannya Kamtibmas di Kabupaten Inhil tetap dalam keadaan aman dan Kondusif,” kata AKBP Norhayat. 


    Rangkaian Hut Bhayangkara ke-77 ini mengangkat tema "Merajut Nasionalisme Dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan Dalam Bingkai Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.


    Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan vicon dan Doa lintas agama yang dipimpin oleh Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, diikuti oleh Polres Jajaran Polda Riau, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini