-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jelang Idul Adha,95 KPM Terima Penyaluran BLT-DD Sungai Intan

    Jun 28, 2023, June 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T01:19:46Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan Hulu : H-1 Jelang Libur bersama hari raya idul Adha 1444 hijriah.Pemerintah Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir-Riau,kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari alokasi Dana Desa tahun 2023 kepada 95 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ). Penyaluran dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa,Selasa pagi,28 Juni 2023.


    "Ya, alhamdulilah,hari ini agenda kita kembali menyalurkan BLT untuk 95 KPM.Dimana masing-masing KPM menerima 1 bulan penyaluran sebesar 300 ribu rupiah".Jelas Saparuddin Kaur Keuangan Desa Sungai Intan.

    Sementara itu Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Ependi didampingi Ketua BPD Nurman mengharapkan,uang yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik.


    "Kepada bapak ibu penerima, Alhamdulillah hari ini,kita dari Pemerintah Desa dapat kembali menunaikan kewajiban kami,yakni menyalurkan BLT yang bersumber dari alokasi dana Desa kita tahun ini untuk satu bulan kepada bapak ibu.Dan pada tiap penyaluran,kami berharap,dana yang diterima tersebut disyukuri dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan keluarga.Selamat hari raya idul Adha,mohon maaf lahir dan batin".Harap Ahmad Ependi


    "Terimakasih kepada Pemdes Sungai Intan.hari ini,kami untuk kesekian kalinya menerima penyaluran BLT.Pas banar waktunya (ret_*tepat sekali) isuk hari raya. Handak nukar wadai sedikit ( ret_*ingin dibelikan kue lebaran sedikit),sisanya beli beras dan kebutuhan dapur".Ungkap Jariyah,salah seorang penerima


    Realese: PPID Desa Sungai Intan

    Rabu,28 Juni 2023.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini