-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Meriahkan Laga Kapolres Inhil Cup Badminton, Pertandingan Pembuka Tantowi Ahmad Vs Ketua PBSI

    Jun 5, 2023, June 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T17:22:06Z
    Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Dr. H. Ferryandi, ST, MT., MM dan Tontowi Ahmad.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Pada pembukaan laga Kapolres Inhil Cup Badminton 2023 dimeriahkan dengan pertandingan yang menarik mempertemukan langsung Ketua DPRD Inhil DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM berpasangan dengan Rizal berhadapan dengan Kapolres Inhil, AKBP Norhayat yang berpasangan dengan Juara Dunia Tontowi Ahmad peraih medali emas olimpiade Rio Dejanero Berazil 2016.


    Dalam pertandingan yang bertajuk laga Exhibition atau persahabatan pembukaan Kapolres Inhil CUP Badminton Tahun 2023 tersebut berlangsung di lapangan badminton Gedung Tasik Gemilang, Senin 5 Juni 2023.


    Pertandingan persahabatan dalam rangka merawat silaturahmi para pecinta olahraga badminton ini begitu dinikmati para penonton yang hadir karena selain menghadirkan Pemain Nasional  itu juga memperlihatkan keharmonisan dan sinergitas yang baik Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil tersebut. 


    Seusai pertandingan Ketua DPRD Inhil, DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM mengatakan, silaturahmi yang dibungkus dengan agenda olah raga, sangat bernilai positif.


    “Selain rohani sehat dengan silaturahmi, jasmani pun sehat dengan olah raga,” ujar Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Inhil tersebut. 


    Lebih lanjut, Peria yang biasa disapa H. Ferry itu mengatakan tentu saja bangga dan mendukung penuh serta memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya Kapolres Inhil secara rutin menggelar turnamen, apalagi dengan mendatangkan atlet ataupun mantan atlet kaliber dunia ke Inhil.


    "Transfer ilmu dan pengalaman dari seorang atlet sekelas Tontowi Ahmad jelas sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan atlet bulutangkis Inhil, semoga bisa dijadikan referensi bagi para atlet atlet muda kita, " ungkapnya (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini