-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Lima Rumah di Tualang Terbakar Habis, Dompet Dhuafa Riau Salurkan Bantuan

    May 25, 2023, May 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T04:39:43Z

    BERITAINHIL.com - Tualang ; Siak, 25 Mei 2023 – Lembaga Zakat Dompet Dhuafa Riau, telah menyalurkan bantuan untuk penyintas kebakaran di Jalan Pertiwi, Gang Pinang, RT 002, RK 001, Dusun 1 Pertiwi, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kebakaran yang terjadi pada hari Senin Malam 22 Juni 2023 yang lalu telah menghanguskan lima rumah yang mengakibatkan kerugian dan kehilangan tempat tinggal.


    Bantuan yang disalurkan oleh Dompet Dhuafa Riau mencakup berbagai kebutuhan pokok yang diperlukan. Selain itu, Dompet Dhuafa Riau juga memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai untuk memenuhi kebutuhan penyintas selama mengungsi. Kemudian juga diberikan bantuan paket sekolah untuk anak penyintas agar mereka bisa sekolah seperti biasanya.


    Dalam situasi seperti ini, dukungan dari masyarakat juga sangat penting. Dompet Dhuafa Riau mengajak semua pihak yang ingin membantu penyintas kebakaran di Tualang Siak untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan donasi melalui Dompet Dhuafa Riau atau bisa langsung kepada kepada keluarga yang terdampak.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini