-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Istri Wabup Rohil Terkejut Tahu Suami Diamankan Bareng Wanita di Hotel

    May 28, 2023, May 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T08:35:25Z
    Wakil Bupati Rohil, Sulaiman (Dok. Diskominfo Rokan Hilir).

    BERITAINHIL.com - Pekanbaru ; Sari Eka Rahmi, istri dari Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman angkat bicara. Dia mengaku kaget dapat kabar suaminya diamankan polisi.


    "Saya telephone malam itu. Abang bilang tenanglah, terkejutkan," ucap Rahmi saat ditemui di Pekanbaru, Minggu (28/5/2023).


    Rahmi kemudian bertanya apakah perlu dia ke Polda Riau. Rahmi mengaku pasti emosi jika suaminya pergi tanpa izin. Sebab, sang suami pergi menemui Dona adalah izin dari istrinya.


    "Pokoknya saya percaya sama abang, saya percaya 1.000 persen. Itu suruhan saya, itu bantulah Dona itu bang (antarkan obat), ya kita sering minta bantu sama dia," katanya.


    Rahmi pun mengaku tak mempersoalkan isu yang sedang ramai menimpa suaminya. Bahkan, ia tak mau membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.


    Diketahui, Wakil Bupati Sulaiman dan anak buahnya seorang ASN di Dispenda berinisial DRS diamankan dalam operasi rutin Direktorat Reskrimum Polda Riau, Kamis malam. Mereka diamankan saat menginap dalam satu kamar di salah satu hotel di Pekanbaru.


    Tim mendapati Sulaiman tengah berduaan di kamar hotel. Saat diamankan Sulaiman tak bisa berbuat banyak. Keduanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik.


    "Benar, ada diamankan (Wabup Sulaiman dan seorang wanita). Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel," kata Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Asep di Pekanbaru.


    Bupati Rokan Hilir, Riau Afrizal Sintong tidak tahu jika wakilnya, Sulaiman diamankan polisi saat ngamar bareng anak buahnya di salah satu hotel di Pekanbaru. Sebab, Sulaiman pamit ke Pekanbaru untuk mengantar jemaah haji.


    "Saya belum dapat info yang jelas. Tetapi saya tidak yakin karena Pak Wabup orang baik," ujar Afrizal saat dimintai konfirmasi detikSumut.


    Sumber; detiksumut.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini