-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Camat Keritang : Terima Kasih Bupati, Semangat Goro Masyarakat Luar Biasa

    May 30, 2023, May 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T15:01:20Z

    BERITAINHIL.com - KERITANG ; Alhamdulillah itulah ungkapan syukur Camat Keritang, Mhd Daud SPd Msi saat melihat pekerjaan Rehab Jembatan Parit Pelam Desa Seberang Pebenaan Kecamatan Keritang telah selesai dikerjaan. 


    Apalagi pekerjaan dari dana swakelola pemda inhil melalui dinas PU ini dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat setempat dengan penuh antusias. 

    "Pekerjaan ini langsung kita dipimpin dan pasti ini berkat intruksi bupati atas nama masyarakat keritang mengucapkan Terima kasih bapak Bupati " ucap Camat. 


    Bahwa seyogyanya kata camat berdasarkan rapat pada tanggal 29 Mei 2023 dengan tokoh- tokoh masyarakat seberang pebenaan dikantor camat keritang kemarin. Pekerjaan harus selesai dalam 2 hari, tapi berkat kerjasama masyarakat yang bergotong royong dengan penuh semangat akhirnya pekerjaan ini selesai dalam satu hari. 


    " Pekerjaan yang dimulai dari pagi selasa hingga selesai malam hari ini ( 30 Mei 2023 ). Saya atas nama pemerintah kecamatan keritang mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati indragiri hilir HM Wardan yang telah memberikan bantuan dana swakelola rehab jembatan ini" ungkapnya lagi. 


    Selain itu camat juga Apresiasi dan bangga atas kerjasama masyarakat desa seberang pebenaan sehingga jembatan ini selesai dengan diluar rencana,


    " ini sungguh luar biasa, semangat untuk untuk majukan kampung dan membenah desa dengan gotong royong masih kuat,  sekali lagi terima kasih untuk kita semua dan khusus bapak Bupati Inhil atas bantuan melalui Dinas PU tersebut" ucapnya penuh syukur.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini