-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Anggota Satgas TMMD Kodim 0314 Inhil Berbondong-bondong Melayat ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia

    May 27, 2023, May 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-27T08:08:04Z

    BERITAINHIL.com - KERITANG ; Bukan hanya mengerjakan pembangunan jembatan dan jalan saja namun Aksi sosial tanpa pamrih terus saja digelorakan oleh anggota Satgas TNI manunggal membangun desa (TMMD).


    Kali ini, rasa kepedulian sosial prajurit tetap tercurah kepada masyarakat desa Pengalihan dengan berbondong bondong pergi melayat ke rumah duka warga desa pengalihan keritang kecamatan keritang, Sabtu (27/05/2023).

    Melayat ini dipimpin oleh Dan SSK TMMD ke 116 Kapten Inf Anwarsyah Siregar beserta seluruh anggota Satgas dan disambut hangat oleh keluarga almarhum dan masyarakat setempat yang hadir memenuhi rumah duka.


    Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Anwarsyah Siregar menyampaikan rasa duka kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.


    "Saya mewakili Dansatgas TMMD dan seluruh anggota turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran ketabahan," ucapnya.


    Disampaikannya,kehadiran TNI di rumah duka merupakan bentuk empati, duka cita dan untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.


    "Kegiatan seperti inilah harus dilakukan seorang prajurit TNI terhadap masyarakat apalagi yang tertimpa musibah seperti ini,Sebagai sesama hamba tuhan yang maha esa, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan,"Ucap Dan SSK Kapten Inf Anwarsyah Siregar.


    Kepala Dusun Rasau kuning Samsul yang hadir pada saat itu mengucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI yang peduli dengan warganya.


    "Kami sungguh senang dengan kebersamaan dengan TNI dalam situasi apapun. Pagi hingga sore bergulat dengan kegiatan TMMD. Di saat ada kedukaan pun Satgas TMMD menyempatkan hadir di rumah warga yang sedang kedukaan", ungkapnya.


    Di ketahui,selain melayat kerumah duka, anggota satgas TMMD juga ikut dalam pembuatan keranda, menyolatkan hingga mengantarkan jenazah Sampai ke tempat pemakaman.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini