-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Daftar Sunscreen SPF 30 yang Harganya Terjangkau

    Apr 20, 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T11:59:22Z

    BERITAINHIL.com - Pada dasarnya, penggunaan sunscreen itu tidak harus yang memiliki kandungan SPF tinggi. Justru, para pakar kulit menganjurkan untuk menggunakan Sunscreen SPF 30Lantas, apa yang dimaksud dengan SPF?


    Perlu diketahui, SPF (sun protection faktor) merupakan tingkatan dari seberapa kuat sunscreen dalam memberikan perlindungan terhadap kulit oleh sinar UVB. Untuk SPF 30, itu artinya sunscreen tersebut memiliki kemampuan hingga 97 persen terhadap radiasi sinar UVB. 


    Nah, bagi kamu yang lagi nyari Sunscreen SPF 30 dengan harga terjangkau, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 


    1. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA+++


    Produk sunscreen SPF 30 terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA+++. Komposisinya mengandung improved hyaluronic dan kolagen yang bermanfaat untuk melembabkan serta melembutkan kulit. 


    Bukan hanya itu, kandungan SPF 30 yang dimilikinya mampu memberikan perlindungan 30 kali lebih lama terhadap paparan sinar UVB sehingga dapat mencegah kulit terbakar. Selain diaplikasikan ke kulit wajah, Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA+++ juga bisa kamu gunakan untuk kulit tubuh lainnya. 


    Menurut informasi yang didapat, Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA+++ ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 55 ribuan. 


    2. Jarte 2in1 Sunscreen Spray SPF 30 PA+++


    Tak hanya berfungsi sebagai sunscreen, Jarte 2in1 Sunscreen Spray SPF 30 PA+++ ini juga berperan sebagai setting spray. Hal itu dikarenakan komposisinya terdiri dari ekstrak licorice, centella asiatica, aloe vera, dan zinc oxide. 


    Dengan menggunakan sunscreen Jarte, maka kulit wajahmu akan terasa lebih fresh, lembab, glowwing, dan tidak akan terlihat greasy. 


    Untuk mendapatkan perlindungan yang maksimal, sebaiknya penggunaan Jarte 2in1 Sunscreen Spray SPF 30 PA+++ ini agak banyakan. Harga Jarte 2in1 Sunscreen Spray SPF 30 PA+++ dibanderol dengan kisaran Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribuan. 


    3. Derma Express Sun Protection Cream


    Untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, maka penggunaan Derma Express Sun Protection Cream di pagi dan siang hari merupakan pilihan paling tepat. Pasalnya, produk sunscreen yang satu ini dapat memberikan perlindungan ekstrak terhadap kulit dari paparan sinar radiasi UVA dan UVB.


    Derma Express Sun Protection Cream telah dibekali dengan kandungan niacinamide yang berfungsi untuk memelihara kelembaban kulit, mencerahkan, merangsang produksi kolagen, hingga membantu mengurangi peradangan kulit. 


    Adapun Derma Express Sun Protection Cream yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 70 ribuan.


    4. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++


    Di urutan pertama ada Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ yang diyakini dapat memberikan perlindungan maksimal bagi kulit terhadap paparan sinar UV dan blue light. 


    Bahkan yang lebih hebatnya lagi, sunscreen dari Wardah ini telah dilengkapi dengan kandungan vitamin E dan pro vitamin B5 yang memiliki beragam manfaat seperti berikut:


    Dapat mengatasi masalah kulit kusam


    Mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini


    Mencegah timbulnya bintik hitam di wajah


    Mampu melindungi dari risiko kanker kulit


    Dapat melembabkan kulit. 


    Tak hanya itu saja, bahkan produk ini juga memiliki tekstur yang ringan sehingga membuatnya nyaman saat diaplikasikan pada kulit wajah. Untuk harganya, Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ hanya dibanderol sekitar Rp 30 ribuan saja lho. 


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini