-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Panwascam Tembilahan dan Mifatahul Hida Taja Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilih Pemula

    Mar 16, 2023, March 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T11:11:07Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilih Pemula ditaja oleh Panwascam Tembilahan bekerjasama dengan MA Mifatahul Hida Seberang Tembilahan Selatan, Kelurahan Tembilahan, Kamis (16/3/23)


    Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan meningkatkan kesadaran pada pemilih pemula untuk menggunakan hak pilih nya pada Pemilu 2024. 


    Ketua Panewaslu kecamatan Tembilahan Selatan melalui Ketua Kordiv SDMO Moh. Hasan, A.Md mengatakan sebagai pemilih, generasi muda berperan penting dalam menentukan sosok pemimpin di masa depan, oleh karena itu mereka harus memastikan bahwa calon yang dipilih akan dapat menyampaikan aspirasi dan membuat kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

     

    "Untuk Sosialisasi ini diadakan agar pemilih pemula dapat menggunakan hak suaranya dengan benar. Serta dapat melihat calon pemimpin yang dipilih tersebut harus benar benar bersih dan tidak melakukan hal hal yang dapat mencederai proses kontestasi seperti money politik, black campaign, maupun politik SARA," jelasnya.


    Lebih lanjut, Ketua Kordiv SDMO Moh. Hasan, A.Md berharapkan dapat lebih meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dari semua unsur masyarakat sehingga pemilu 2024 dapat berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan.


    "Untuk itu kami berharap pada pelaksana pesta demokrasi para pemilih pemula dapat memberikan hak suaranya dengan hati nurani tampa adanya iming-iming ataupun yang lain. Karena satu hak suaramu menentukan masa depan negeri kita ini," ucapnya.


    Sementara itu, Kepala Madrasah Nurlaili, SE melalui Kepala Yayasan Kusno, SH mengucapkan terimakasih kepada Panwascam kecamatan Tembilahan Selatan, telah memberikan edukasi serta pemaparan terhadap kepemiluan yang akan datang.


    "Semoga anak-anak kita ini dapat benar-benar memanfaat serta mengimplementasikan apa yang telah didapatkan dari pemateri yaitu Panwascam Tembilahan Selatan," harapnya


    Dalam pelaksana tersebut tampak hadir Ketua Panewaslu kecamatan Tembilahan Selatan, Ketua Kordiv SDMO Moh. Hasan, A.Md, Kordiv Hukum & PPS Sukris Suprianto, S.Pi, Kordiv PP&PS, Musdalifa, SE.,M.Ak serta pimpinan sekolah Kepala Madrasah Nurlaili, SE, Kepala Yayasan Kusno, SH beserta PKD seberang tembilahan dan seberang Tembilahan Selatan.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini