-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Koramil 012/ Batang Tuaka Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

    Mar 25, 2023, March 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T17:28:05Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Komando Rayon Meliter (Koramil) 012/ Batang Tuaka menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim, di depan STAI Parit 6 Kafe Wareh Kupi Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at, (24/03/23).


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh personil Koramil 12 Batang Tuaka, dan di mulai dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Dr. H. Ali Azhar dan berbuka puasa bersama yang dilanjut dengan sholat maghrib berjamaah.

    Pada Kesempatan itu, Danramil 012/Batang Tuaka Kapten Inf. Tarmizi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh yang hadir, khususnya anak-anak yatim yang telah meluangkan waktu menghadiri acara tersebut.


    "Harapannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim diantara kita, sehingga lebih memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan," tuturnya.

    Kemudian, dikatakan Kapten Inf Tarmizi bahwa, kegiatan di bulan suci ramadhan ini selain amal baik juga sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar, dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.


    "Buka bersama dan santunan anak yatim ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang keluarga besar Koramil012/Batang Tuaka mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan anak-anak sekalian," harapnya.

    Terakhir, Kapten Inf Tarmizi menuturkan, bahwa sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, hingga kini kegiatan peduli kemanusian itu menjadi rutinitas. 


    “Aksi peduli kemanusian ini tentunya sangat dinantikan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan, apa lagi bertepatan dengan momen Bulan Suci Ramadhan. Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu mereka (anak yatim red)," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini