-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Warga Tekulai Hulu Ditemukan Tewas, Diduga Diseret Buaya Sejauh 3 Kilo Meter

    Jan 21, 2023, January 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T14:28:41Z
    Jenazah korban di rumah keluarga, sumber foto; Yusuf.

    BERITAINHIL.com - TANAH MERAH : Warga Desa Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir yang hilang diduga diterkam buaya di sungai saat mencari kayu bakar telah ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa (meninggal dunia red).


    Sebelumnya, warga yang diketahui bernama Dahlan (43) itu dilaporkan hilang oleh Pemerintah Desa Tekulai Hulu pada pukul 11:00 wib siang.


    Kepala Desa Tekulai Hulu, Syopiansah saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (21/1/23) menjelaskan, bahwa kronologisnya disaat itu korban (Dahlan red) sedang mengangkut kayu bakar persiapan untuk membuat gula merah, di tepi sungai sekitar jam 11, kemudian tidak berselang lama saksi (warga) dan istrinya mendengar teriakkan dari korban.


    "Saksi ada beberapa warga termasuk istrinya di jarak kurang lebih 50 m cuman mendengar teriakan, setelah di cek korban sudah tidak ada, disaat kejadian belum bisa dipastikan kalau diterkam buaya, karna dari lokasi tidak ada tanda-tanda terkam buaya," katanya.


    Selanjutnya, Kepala Desa Tekulai Hulu itu menambahkan bahwa usai dilaporkan hilang, warga setempat bersama-sama melakukan pencarian menggunakan pompong (kendaraan laut red) hingga pukul 17:30 sore dan korban berhasil ditemukan.


    "Korban sudah berhasil ditemukan kurang lebih jam setengah 6 sore, menurut info terakhir waktu sore tadi memang dibawa buaya jarak dari titik kejadian sampai di temukannya jenazah sekitar 3 KM," tuturnya.


    Terakhir Syopiansyah mengungkapkan, bahwa korban kini sudah dibawa ke rumah keluarganya, dan besok pagi akan dikebumikan.


    "Saat ini jenazah sudah di rumah almarhum, In Sya Allah besok pagi akan dikebumikan," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini