-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemdes KTJ Buka Open Tournament Mini Soccer Pemuda Cup Desa Karya Tunas Jaya

    Jan 22, 2023, January 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T11:30:46Z
    Kepala Desa Karya Tunas Jaya bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat membuka Open Tournament Mini Soccer Pemuda Cup Desa Karya Tunas Jaya.

    BERITAINHIL.com - TEMPULING : Pemerintah Desa Karya Tunas Jaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, membuka Open Tournament Mini Soccer Pemuda Cup Desa Karya Tunas Jaya di lapangan bola KTJ.


    Pembukaan Open Tournament Mini Soccer tersebut di buka langsung oleh Kepala Desa Karya Tunas Jaya, Wira dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa KTJ, Jum'at (20/1/23) sekira pukul 15: 00 wib sore.


    Kepala Desa Karya Tunas Jaya mengungkapkan, bahwa pada Tournament tersebut diikuti oleh lebih dari 30 club bola yang terdiri dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil.


    "Total ada 37 club dari berbagai Kecamatan se Inhil yang mengikuti Tournament Mini Soccer Pemuda Cup Desa Karya Tunas Jaya ini," ujarnya saat dihubungi wartawan via WhatsApp.


    Terakhir dirinya berharap, dengan diselenggarakannya turnamen ini bisa meningkatkan sinergitas sesama pemain, meningkatkan sportivitas dan juga mempererat hubungan silaturahmi atar sesama club.


    "Dengan dibukanya open mini soccer ini dapat menjadikan ajang silaturahmi antar atlet dan mewujudkan bibit-bibit baru khusus di mini soccer," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini