-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bersama Bunda Paud, HM Wardan Resmikan Ruangan Baru Disdik Inhil

    Jan 12, 2023, January 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T01:57:12Z
    Bupati Inhil HM Wardan bersama Kadisdik Inhil dan Bunda Paud Hj Zulaikha Wardan saat meresmikan ruangan batu kantor Disdik Inhil.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan didampingi Ketua TP PKK yang juga selaku Bunda Paud Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan meresmikan beberapa ruangan baru Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil, Rabu (11/1/2023).


    Ruangan baru tersebut adalah ruangan bagi bidang Paud, SD,GTK dan SMP guna meningkatkan mutu serta kualitas pelayanan pada bidang pendidikan.


    Dengan pemotongan pita oleh Bupati Inhil HM. Wardan menandakan resminya beberapa ruang tersebut. HM. Wardan juga mengucapkan selamat kepada seluruh unsur Dinas Pendidikan dengan adanya ruangan baru ini.


    "Selamat atas pengoperasian ruangan baru, semoga dengan ini dapat meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Inhil, ujar HM. Wardan.


    Dia juga mengharapkan kepada seluruh unsur Dinas Pendidikan agar dapat mencari terobosan lain dalam upaya meningkatkan program pendidikan di Inhil.


    "Sebenarnya banyak peluang yang ada baik itu di provinsi maupun di pusat, karena bidang pendidikan ini merupakan salah satu bidang yang sangat penting, manfaatkan ini, ajak kerja sama berbagai komisi, instansi pemerintah guna meningkatkan kualitas pendidikan di Inhil,” pungkas HM. Wardan.


    Sementara itu, berdasarkan laporan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil HM. Irwan MM., MSi mengatakan bahwa pembangunan ruangan ini baru dilaksanakan pada tahun 2022 dengan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Inhil.


    "Alhamdulillah, sudah berapa kali kita ajukan pembangunan rehabilitasi terhadap beberapa ruangan dan di tahun 2022 kita bisa dilaksanakan dan diresmikan langsung oleh Bupati Inhil,. Dengan kondisi gedung baru ini tentu kami akan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik,” ujar Kadisdik Irwan.


    Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil beserta Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Inhil berkesempatan menyerahkan secara simbolis bantuan pembangunan untuk beberapa sekolah.***


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini