-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    DPRD Inhil Apresias Atas Anugerah Meritokrasi

    Dec 11, 2022, December 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T14:23:20Z
    Wakil ketua DPRD Kabupaten Inhil H. Mariyanto.

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Wakil Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H Mariyanto, mengapresiasi atas pencapaian anugerah Sistem Meritokrasi yang diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil tiga kali berturut-turut.


    Politisi Partai PDI Perjuangan yang juga Doktor alumni universitas islam bandung (Unisba) ini berharap penghargaan yang diraih tersebut dapat menjadi motivasi dalam memberikan pelayanannan  yang lebih baik dan berkualitas kepada masyarakat.


    "Pencapaian ini bukti bahwa Bupati Inhil telah berhasil membangun sistem dan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas,"tegas HM, sapaan Doktor H. Mariyanto, Ahad (11/12).


    Karena, pembangunan SDM diyakini HM akan berdampak terhadap lebih baiknya pelayanan kepada masyarakat. Maka kedepannya tidak lagi dihadapkan dengan hambatan birokrasi untuk mengakses multi-layanan publik.


    Ditambahkan HM, bahwa dengan kondisi APBD yang minim pada saat ini maka akan mempengaruhi pelaksanaan pembangunan yang akan dieksekusi oleh Pemkab Inhil. Khusunya pada terhadap pembangunan infrastruktur.


    "Apalagi dalam tiga tahun belakangan ini kita diprioritaskan penanggulangan dan penanganan Covid-19,"urainya.


    Kesimpulanya, tegas Mariyanto, bahwa pembangunan infrastruktur itu penting. Akan tetapi pembangunan SDM juga tidak kalah pentingnya. Dua hal itu meski berjalan beringan sebagai upaya memajukan Inhil.


    "Ya, kalau SDM aparatur kita baik maka multi palayer efeknya terhadap pelayanan publik,"imbuh mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Inhil itu.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini