-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Anniversary ke-1 Tahun, Iconnet Tembilahan Gelar Gala Dinner

    Dec 4, 2022, December 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T20:22:45Z
    Pimpinan Management Ekslusif Iconnet Tembilahan bersama Perwakilan PLN Up3 Rengat, Perwakilan PLN ULP Tembilahan, PLTU Tembilahan.

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Memperingati hari Anniversary ke-1 Tahun, Iconnet Tembilahan menggelar gala dinner bersama seluruh pihak manajemen dan karyawan karyawati, di Caffe Jalan Soebrantas Tembilahan, Ahad (4/11/22) malam.


    Pimpinan Management Ekslusif Iconnet Tembilahan Debi Candra Syahriwan mengucapkan terimakasih kepada seluruh para undangan yang berkesempatan hadir pada acara tersebut.


    Selanjutnya, Mantan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Periode 2019-2022 itu menjelaskan, bahwa pada peringatan anniversary ke-1 tahun ini bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-37.

    "Kami menandatangani kontrak 28 November 2021, dan Iconnet beroperasi di Tembilahan 4 Desember 2021, sehingga tanggal itu yang menjadi awal kerja kami di Tembilahan, dan kebetulan Hari yang sama adalah tanggal lahir saya," ungkapnya.


    Kendati demikian, Debi Candra Syahriwan yang juga merupakan Pimpinan PT. Media Inhil Nusantara ini berharap, kedepannya Iconnet Tembilahan terus berjalan lancar memudahkan masyarakat Kabupaten Inhil khususnya pelayanan akses internet.

    "Mudah-mudahan kedepannya Iconnet Tembilahan bisa semakin berkembang di wilayah kabupaten Inhil dan juga di beberapa kabupaten lainnya, untuk itu, kami butuh dukungan dan support dari semua pihak," harapnya.


    Sementara itu, Manager PLN Up3 yang diwakili oleh Humas PLN Up3 Rengat Daril menyampaikan permintaan maaf oleh pimpinan yang tidak bisa hadir pada acara ini.


    Selain itu, Daril juga mengucapkan selamat atas anniversary Iconnet Tembilahan ke-1 tahun. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya kedepan akan terus memberikan dukungan kepada Iconnet Tembilahan untuk terus berkembang khususnya diwilayah Kabupaten Inhil.

    "Selamat anniversary ke-1 Tahun Iconnet Tembilahan semoga semakin sukses, dengan tim yang cukup ramai sepertinya ini jika tidak solid maka akan sulit mencapai 1.300 dalam 1 tahun. Kami akan terus mendukung segala aktifitas mitra eklusif Iconnet kabupaten Inhil dan kabupaten lain," pungkasnya.


    Sebagai informasi, pada kegiatan gala dinner Iconnet Tembilahan ini turut dihadiri oleh Manager PLN ULP Tembilahan, Manager PLTU PJB Tembilahan, Pimpinan Cabang Bank BRI, Direktur dan anggota Maxim Tembilahan, Ketua FKWI, Sekretaris JMSI dan seluruh manager Iconnet Tembilahan, karyawan karyawati serta Insan pers Kabupaten Inhil.



    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini