-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    6 Manfaat Menggunakan Emina Tone Up Cream

    Dec 27, 2022, December 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T01:37:42Z
    Emina bright stuff, sumber foto: Ragil Hadiwibowo.

    BERITAINHIL.com - Emina telah meluncurkan berbagai produk kecantikan seperti make up dan skincare. Semua varian make up dan skincare yang diluncurkan selalu menjadi produk terlaris karena memang brand ini selalu menghadirkan produk dengan harga terjangkau.


    Salah satu di antara varian make up dari Emina yang menjadi unggulannya yaitu Tone Up cream. Produk ini diklaim sebagai produk yang aman untuk digunakan pada kulit remaja seta memiliki banyak manfaat saat diaplikasikan ke wajah.


    Berikut ini adalah manfaat Emina Tone Up Cream yang bisa Anda rasakan.


    1. Mencerahkan Wajah dan Menyamarkan Noda Hitam


    Tone up cream dari Emina ini memiliki formula yang ringan sehingga tidak menyebabkan jerawat menjadi parah. Bagi orang yang memiliki permasalahan kulit berjerawat tentu tidak lepas dengan bekas jerawat.


    Untuk itu sangat cocok untuk menggunakan produk dari Emina ini. Bekas dari jerawat ada yang berwarna kemerahan hingga kehitaman. Dengan pemakaian tone up cream Emina ini akan membantu menyamarkan bekas dari jerawat tersebut.


    Hasil dari pemakaian tone up cream Emina ini memberikan efek penyamaran bekas jerawat tersebut sehingga wajah terlihat lebih cerah dan segar.


    2. Membuat Wajah Berkilau


    Selain memberikan efek cerah, produk tone up cream ini juga bisa memberikan efek glowing pada wajah dengan adanya kandungan ekstrak buah summer plum dan niacinamide. Menggunakan produk tone up cream Emina ini, seketika akan merasakan efek glowing tersebut.


    Tidak perlu khawatir karena efek glowing ini bukan seperti kulit yang sedang berminyak. Melainkan glowing yang sehat. Dengan pemakaian produk tone up cream Emina ini kulit akan memiliki efek glowing yang sehat sesuai yang diinginkan oleh wanita saat ini.


    3. Melembapkan Kulit


    Umumnya kelembaban kulit akan didapatkan dari pemakaian produk moisturizer, kali ini efek kelembaban kulit akan didapatkan dari produk tone up cream Emina. Tak hanya membantu menyamarkan noda maupun bekas jerawat, tone up cream ini juga mampu memberikan kelembaban pada kulit.


    4. Mengurangi Kadar Minyak Pada Wajah


    Memiliki fungsi yang sama seperti pelembab, tone up cream dari Emina ini juga memiliki teknologi oil control, yang bisa mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.


    Tidak seperti produk cream pada umumnya yang bisa memberikan kesan berminyak pada wajah, tone up cream ini dapat membuat wajah bebas kilap seharian.


    5. Mempunyai Fungsi untuk Base Make Up


    Tidak hanya dapat mencerahkan seketika, fungsi lain dari Emina tone up cream ini dapat dijadikan dasar untuk make up. Baiknya jika ingin menggunakan sebagai base make up, aplikasikan produk ini di awal sebelum menggunakan produk lainnya.


    6. Memberikan Perlindungan Ganda Dari Sinar Matahari


    Produk tone up cream dari Emina ini mengandung UVA dan UVB yang dapat melindungi kulit wajah saat terpapar sinar matahari. Perlindungan ini berperan sebagai perlindungan ganda bagi pengguna yang tentunya masih harus memakai sunscreen. Dengan adanya perlindungan ganda dengan pemakaian tone up cream ini, tentu akan membuat kulit lebih sehat.


    Produk kecantikan dari Brand Emina ini telah banyak digunakan serta menjadi kesukaan para remaja saat ini. Formulasi dari kandungan setiap produknya memang dikhususkan untuk para remaja dimana remaja tersebut masih beradaptasi kulitnya untuk mendapatkan nutrisi lebih dari varian skincare ini. Selain itu harganya juga sangat terjangkau sehingga tak heran jika produk dari Emina ini selalu menjadi best seller.*


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini