-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tim SAR Pekanbaru Kembali akan Lakukan Pencarian Anak yang Tenggelam di Sungai

    Nov 7, 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T08:35:11Z
    Tim SAR saat mencari korban tenggelam di Sungai Siak kemarin (foto/int).

    BERITAINHIL.com - PEKANBARU : Senin (7/11/2022), Tim SAR Pekanbaru akan melanjutkan pencarian anak tenggelam di Sungai Siak. Jika memungkinkan tim SAR akan menyelam di Sungai Siak.


    "Pagi ini Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru akan melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Dengan menggunakan alat aqua eye dan melakukan penyisiran ke arah hulu dan hilir sungai siak sejauh dua kilometer," kata Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya, Senin (7/11/2022).


    Dia menyebut tim juga akan melakukan penyelaman apabila kondisi memungkinkan.


    Dia menjelaskan, korban atas nama Rivaldi usia 11 tahun tenggelam di Sungai Siak pada Minggu (6/11/2022) sore. Awalnya korban bermain dan berenang bersama sejumlah temannya di pinggir Sungai Siak tepatnya di Desa Palas, Kecamatan Rumbai, sekira pukul 15.36 WIB.


    Namun naas, korban terseret arus dan tenggelam. Hal itu dilihat oleh teman korban yang kemudian melaporkan kejadian itu kepada keluarga korban dan warga setempat.


    Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru juga langsung diberangkatkan ke lokasi untuk membantu mencari korban. Namun pencarian yang dilakukan hingga pukul 18.00 WIB kemarin, tak kunjung membuahkan hasil.


    Sumber: halloriau.com

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini