-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Pererat Hubungan Silaturahmi, Kapolres Inhil Kunjungi Polsek Gaung

    Nov 24, 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T03:18:16Z
    Kapolres Inhil AKBP Norhayat berkunjung ke Mapolsek Gaung.

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dengan anggota Polsek jajaran, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melakukan kunjungan kerja ke Polsek-Polsek jajaran di Kabupaten Inhil.


    Kapolres Inhil didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny Ani Norhayat, bersama rombongan PJu Polres Inhil kali ini melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Gaung, setelah sebelumnya bertolak ke Polsek Concong.

    Kapolres Inhil AKBP Norhayat menuturkan, tujuannya mengunjungi Polsek- Polsek adalah menyambung tali silaturahmi.


    “Tujuan silaturahmi ke Polsek- Polsek jajaran ini untuk menjaga kekompakan dalam kinerja,” tuturnya.


    Ia juga mengajak anggotanya untuk bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat diharapkan juga melaksanakan perintah pimpinan dengan baik dan benar, demi melayani masyarakat serta menjaga kamtibmas agar kondusif.

    Kedatangan Kapolres Inhil beserta rombongan ke wilayah Polsek Gaung disambut Kapolsek Gaung Iptu Humisar Simarmata dan unsur Forkopincam. Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan Mako Polsek dan arahan Kapolres kepada Personil Polsek Gaung.


    “Seluruh anggota tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas sehari hari. Laksanakan tugas dengan baik jangan menjadi pemicu permasalahan dalam masyarakat, dan layani masyarakat dengan baik. Ucapan terimakasih kepada Pak Camat dan pak Danramil, mohon tetap menjaga kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini,” tutupnya. 


    Pada kesempatan tersebut Kapolres Inhil juga bersilaturahmi dengan Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat serta memberikan bantuan Sosial berupa sembako terhadap masyarakat kurang mampu. 


    "Diharapkan dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini